Samsung Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6 Akhirnya Rilis di Indonesia

Samsung Galaxy Z Flip 6
Sumber :
  • Pinterest

VIVAJabar – Samsung telah resmi meluncurkan produk ponsel lipat terbarunya, yaitu Galaxy Z Fold6 dan Galaxy Z Flip6 di Indonesia. Setelah sebelumnya diluncurkan secara global di Paris, pada 10 Juli lalu, kini warga Indonesia bisa menikmati ponsel canggih ini.

Gokil! Ponsel Lipat Tiga Huawei Akan Meluncur Oktober Mendatang, Gimana Speknya Ya?

Peluncuran ponsel lipat ini di Indonesia diadakan pada hari ini, Rabu, 24 Juli 2024 di Jakarta. Perbedaan kedua ponsel ini yaitu Galaxy Z Fold6 lebih compact dan ringan. Sedangkan Galaxy Z Flip6 layarnya lebih besar.

Galaxy Z Fold6 memiliki dimensi 68,1 x 153,5 x 12,1 mm ketika dilipat, dan 132,6 x 153,5 x 5,6 mm ketika dibuka. Sementara beratnya adalah 239 gram. 

Waduh! Bos Huawei Ketahuan Pake HP Layar Lipat Aneh Nih

Ponsel ini memakai layar cover Dynamic AMOLED 2X HD+ yang memiliki refresh rate hingga 120Hz, Membuat penggunanya bisa enjoy menikmati pengalaman visual yang menakjubkan.

Sementara layar dalamnya memakai Dynamic AMOLED 2X dengan resolusi QXGA+ yang refresh rate 120Hz. 

Waduh! HP Layar Lipat Tiga Huawei Bakal Meluncur, Gimana Kinerjanya Ya?

Untuk performa, ponsel lipat ini ditenagai oleh Snapdragon 8 Gen 3 for Galaxy serta vapor chamber. Ponsel ini juga memiliki RAM 12GB dan penyimpanan internal 1 TB.

Kamera utama ponsel ini 50MP, ultrawide 12M, dan telephoto 10MP. Tidak hanya itu, ada pula fitur ProVisual Engine dengan berbagai perangkat AI untuk meningkatkan kualitas gambar maupun video.

Halaman Selanjutnya
img_title