Gokil! Ponsel Lipat Tiga Huawei Akan Meluncur Oktober Mendatang, Gimana Speknya Ya?

HP Layar Lipat Tiga
Sumber :
  • Eraspace

Jabar, VIVA – Huawei dikabarkan akan merilis smartphone dengan tampilan unik pihak ketiga. Huawei belum mengonfirmasi informasi tersebut. Meski belum bisa dikonfirmasi, smartphone dengan tiga layar ini sudah terlihat di publik.

Rekomendasi 5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis, Asyik Cuan Tiap Hari!

Pasalnya, Richard Yu, pimpinan grup bisnis konsumen Huawei, terlihat menggunakan smartphone dengan layar lipat yang belum pernah terlihat sebelumnya. Yu begitu sibuk dengan ponsel layar lipat misterius yang dianggap sebagai smartphone biasa dengan tiga layar.

Yoo terlihat menggunakan perangkat saat terbuka, memperlihatkan desain internal layar. Perangkat tersebut tampak sangat besar dan lapang dengan bentuk buku unik yang menyerupai tablet.

Cukup Modal HP Kamu Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Tiap Hari, Asyik-asyik Cuan!

Di samping Miei, perangkat tersebut tampak seperti kamera pribadi. Ponsel berukuran dua inci, jadi sepertinya ada dua inci di layar. Faktanya, ponsel lipat saat ini hanya memiliki satu engsel, bukan engsel seperti Huawei Mate X5 atau Samsung Galaxy Z Fold 6.

Oleh karena itu, perangkat misterius ini disebut telepon tiga bagian. Menurut Gap Digital, perangkat ini dikatakan berukuran 10 inci dengan bezel minimal. Ponsel ini memiliki layar yang dapat dilipat keluar-masuk karena menggunakan mekanisme ganda.

Main HP Dapat Uang! Klaim Saldo DANA Gratis dengan Cara Ini, Dijamin Cuan

Dimensi ponsel ini tidak tebal, karena berbeda dengan case ponsel yang hanya mempunyai satu tonjolan saja. Ponsel ini juga memiliki banyak fitur canggih yang dapat meningkatkan pengalaman pengguna.

Dilaporkan dari Digital Chat Station, smartphone tiga layar ini dikabarkan akan diluncurkan sebelum Huawei Mate 70, pada kuartal keempat tahun 2024. Ponsel misterius ini akan diluncurkan pada bulan September atau Oktober mendatang.