JBL Soundgear Frames, Kacamata Canggih Bisa Dengarkan Musik

JBL Soundgear Frames
Sumber :
  • Pinterest

VIVAJabar – Seiring berjalannya waktu, teknologi terus mengalami perkembangan. Kali ini, bahkan muncul kacamata yang bisa dipakai untuk mendengarkan musik dan mengangkat telepon.

3 Aplikasi Ini Bakal Beri Kamu Saldo DANA Gratis, Coba Sekarang Juga!

Inovasi terbaru dari JBL, salah satu industri yang mendalami teknologi audio. Mereka meluncurkan JBL Soundgear Frames, yaitu gabungan dari audio berkualitas dengan gaya modern.

Kacamata ini bisa menambahkan pengalaman mendengarkan musik yang lebih tinggi dengan perpaduan antara teknologi dan desain menarik.

Cakep Betul! Aplikasi Ini Hasilkan Saldo DANA dengan Mudah, Dompet Dibikin Tebal

JBL Soundgear Frames bisa membuat penggunanya memiliki soundtrack pribadi. Kacamata tersebut bukan hanya memberikan suara berkualitas, tapi juga membuat penggunanya lebih stylish. 

Pengalaman audio yang luar biasa sekaligus memiliki tampilan yang stylish sejalan dengan slogan yang mereka usung, "Reframe Your Life".

Kerenl Deretan Game Penghasil Saldo DANA di Bulan September 2024, Bisa Cair Tiap Hari

Kacamata canggih ini memiliki teknologi True Wireless Stereo (TWS) dan tersertifikasi IP54 ketahanan air dan debu. Desainnya sangat cocok dengan gaya hidup yang aktif. Setiap momen pun terasa lebih istimewa. Bahkan kacamata yang satu ini diakui dengan mendapatkan penghargaan Inovasi CES 2024.

Menurut Grace Koh, Wakil Presiden & Manajer Umum Audio Konsumen Harman Asia Pasifik, mengatakan, bahwa selama 78 tahun ini, JBL menjadi pemimpin dalam teknologi audio. Kini, dengan adanya Soundgear Frames, telah menggabungkan sejarah dan keahlian dengan desain modern. Tidak hanya modis, tetapi bisa sekaligus menikmati musik untuk segala aktivitas. Dilansir dari Viva.co.id.

Halaman Selanjutnya
img_title