Suara Lebih Gahar dengan Tiga Speaker Terbaru dari Marshall

Stanmore III
Sumber :
  • Pinterest

VIVAJabar – Erajaya Active Lifestyle (ERAL) belum lama ini mengeluarkan tiga produk speaker terbaru dari Marshall, yaitu Acton III, Stanmore III, dan Woburn III. Kedua speaker ini diklaim bisa mengoreksi suara dengan otomatis.

JBL Soundgear Frames, Kacamata Canggih Bisa Dengarkan Musik

Mendengarkan musik bersama-sama memang akan lebih meriah bila memakai speaker. Namun terkadang speaker perlu diotak-atik untuk membesarkan atau mengecilkan volume secara manual.

Ketiga produk inilah yang menjadi jawaban dari permasalahan itu. Tidak hanya memiliki desain yang ikonik, tetapi teknologi di dalamnya juga canggih dan bisa bekerja secara otomatis.

Cari Speaker Gaya Rock Klasik? Kenalin Marshall Kilburn II: Speaker Bluetooth Portable

Speaker ini memiliki beberapa fitur menarik seperti "Placement Compensation" dan "Dynamic Loudness" yang berfungsi untuk memastikan audio tetap berkualitas prima. Dengan kemampuan tersebut, speaker ini bisa memberikan pengalaman bermusik yang lebih menarik di berbagai keadaan.

Produk ini merupakan jawaban dari kebutuhan masyarakat yang senang atas speaker dengan audio berkualitas sekaligus memiliki desain yang cantik untuk pajangan. 

JBL PartyBox 310: Rekomendasi Speaker JBL Terbaik 2024 dengan Fitur Lengkap

Setiap speaker mimiliki keunggulannya dan keunikannya sendiri. Para penggunanya bisa memilih speaker berdasarkan kebutuhannya.

Seri speaker Marshal ini memakai teknologi yang menciptakan kualitas suara yang konsisten, terlepas dari penempatan speakernya. Ini membarikan pengalaman yang menarik bagi para pencinta musik. 

Halaman Selanjutnya
img_title