Meizu Blue 20: Smartphone Murah Berteknologi AI, Bagaimana Spesifikasinya?

Meizu Blue 20
Sumber :
  • ReviewTech24

VIVAJabar – Merek ponsel asal Tiongkok AI kembali menggemparkan dunia maya dengan merilis smartphone barunya yakni Meizu Blue 20 yang diluncurkan pada bulan Juli lalu di Tiongkok.

Ambil Saldo DANA Gratis dari 5 Aplikasi Hingga Jutaan Rupiah, Langsung Cair ke Rekening

Dari segi fitur teknis dan performa, Meizu Blue 20 dibekali dengan fitur teknis yang sangat menarik dan mampu bersaing di pasar perangkat. Fitur-fitur yang dimiliki smartphone ini juga sangat menarik dan tidak kalah dengan kompetitornya.

Harga Meizu Blue 20 sangat murah yakni sekitar 1000 yuan (kira-kira Rp 2 miliar) dan dilengkapi fitur teknologi AI. Meizu Blue 20 mendukung chipset tangguh yaitu Unisoc T765 (6nm) tetapi tidak ada Snapdragon 8 di sini.

Keren! Ini Cara Dapat Uang dari Rumah, Cocok Buat Ibu Rumah Tangga

Chipset ini juga berlaku untuk konfigurasi RAM 6/128GB dan 8/256GB. Fitur AI pada smartphone ini antara lain chat bot dan fitur pengetikan AI sehingga pengguna tidak perlu kesulitan dalam mengetik.

Meizu Blue 20 dilengkapi dengan fungsi AI untuk kamera, sehingga pengguna tidak memerlukan kamera untuk mengambil gambar, cukup meminta AI untuk memotretnya.

5 Aplikasi Ini Bisa Beri Kamu Saldo DANA Gratis, Cukup Modal HP dan Internet

Meizu Blue 20 memiliki kamera belakang 50 megapiksel dan kamera depan 8 megapiksel. Sistem operasi ponsel cerdas menggunakan "Flyme AI OS" dan juga mencakup beberapa fitur keamanan dan privasi cerdas.

Layar mendukung kecepatan refresh 90 Hz dan ukuran layar 6,52 inci. Smartphone ini juga memiliki fungsi stereo yang memberikan pengalaman audio memuaskan bagi penggunanya.

Halaman Selanjutnya
img_title