Inilah Alasan Apple Belum Merilis iPhone Lipat Sampai Sekarang

iPhone Lipat
Sumber :
  • Pinterest

VIVAJabar – Seiring dengan perkembangan teknologi smartphone, berbagai produsen berlomba-lomba merilis ponsel lipat. Samsung, Huawei, dan merek lainnya telah meluncurkan beberapa model ponsel lipat mereka ke pasar. 

5 Aplikasi Ini Bisa Beri Kamu Saldo DANA Gratis, Cukup Modal HP dan Internet

Namun, Apple, sebagai salah satu pemimpin industri smartphone, hingga saat ini belum merilis iPhone lipat. Ada beberapa alasan utama yang bisa menjelaskan mengapa Apple masih belum meluncurkan produk tersebut.

Apple dikenal memiliki standar kualitas yang sangat tinggi untuk produk-produknya. 

Rekomendasi 5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis, Asyik Cuan Tiap Hari!

Saat ini, teknologi layar lipat masih menghadapi berbagai tantangan, seperti daya tahan layar, kerentanan terhadap kerusakan, dan biaya produksi yang tinggi. 

Apple mungkin ingin memastikan bahwa teknologi ini benar-benar matang dan dapat memenuhi standar kualitas mereka sebelum meluncurkan iPhone lipat.

Cukup Modal HP Kamu Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Tiap Hari, Asyik-asyik Cuan!

Selain itu, Apple selalu menempatkan pengalaman pengguna sebagai prioritas utama. Mereka mungkin merasa bahwa teknologi ponsel lipat saat ini belum memberikan pengalaman yang memuaskan bagi pengguna. 

Apple juga sangat memperhatikan desain dan estetika produknya. Ponsel lipat cenderung lebih tebal dan berat dibandingkan dengan ponsel konvensional. 

Halaman Selanjutnya
img_title