Google Chrome Alami Bug Serius, Google Gercep Minta Maaf

Google Maps
Sumber :
  • Freepik

VIVAJabar – Tampaknya Google mengalami masalah pada Google Chrome karena adanya bug. Pasalnya banyak pengguna Google Chrome yang kehilangan kata sandi karena kesalahan ini. Google segera meminta maaf atas bug dalam pengelolaan sandi Google Chrome.

Hore Nomor Anda Terdaftar Mendapatkan Saldo DANA Gratis, Ayo Klaim Sekarang Juga Dapatkan 120.00

Bug ini menyebabkan 15 juta pengguna kehilangan kata sandi yang disimpan. Masalah ini dilaporkan terjadi pada tanggal 24 Juli dan berlangsung selama 18 jam karena adanya bug pada pengelolaan kata sandi Google Chrome tanpa fitur perlindungan yang tepat. Akibatnya, pengguna Google Chrome versi M127 di Windows akan kehilangan sandi yang disimpan.

Gizchina melaporkan bahwa bug ini mencegah beberapa pengguna Google Chrome menggunakan kata sandi mereka, baik yang tersimpan maupun yang baru. Google segera memperbaiki masalah ini, namun sayangnya, 15 juta pengguna terkena dampak bug dalam pengelolaan kata sandi Google Chrome.

Cara Mudah Cek Penerima PKH,Pastikan Anda Terdaftar

Menurut laporan, 25% dari 3 miliar pengguna mengalami perubahan konfigurasi. Artinya, 750 juta pengguna terkena dampak masalah ini, sementara sekitar 2% pengguna mengalami masalah kata sandi, yang berarti masalah kehilangan kata sandi berdampak pada sekitar 15 juta pengguna.

Akhirnya Google dengan cepat merespon masalah ini dengan mengeluarkan perbaikan permanen. Google mengatakan pengguna yang terkena dampak masalah ini harus memulai ulang Chrome untuk memulihkan fungsi pengelolaan kata sandi. Google meminta maaf atas kekacauan ini dan mendorong pengguna untuk menghubungi dukungan Google Workspace secara langsung untuk menyelesaikan masalah ini dengan cepat.

Cakep Betul! Aplikasi Ini Hasilkan Saldo DANA dengan Mudah, Dompet Dibikin Tebal