Vivo X200 Pro Segera Meluncur, Gimana Ya Spesifikasi Kameranya?

Vivo X200
Sumber :
  • Gadget VIVA

VIVAJabar – Vivo sepertinya tidak pernah berhenti berinovasi. Vivo baru-baru ini dikabarkan akan meluncurkan smartphone barunya, Vivo X200 Pro pada bulan Oktober ini. Meski belum resmi diluncurkan, kabar mengenai spesifikasi smartphone ini sudah tersebar secara online.

Ambil Saldo DANA Gratis dari 5 Aplikasi Hingga Jutaan Rupiah, Langsung Cair ke Rekening

Menurut laporan Digital Chat Station, Vivo X200 Pro bahkan dibekali lensa telefoto periskop yang menarik. Selain itu, DCS juga membeberkan informasi detail mengenai kamera utama Vivo X200 Pro. Meski nama perangkat tidak disebutkan di postingan weibo, namun perangkat tersebut memiliki spesifikasi Vivo X200 Pro.

Nampaknya Vivo X200 Pro dibekali sensor Sony berukuran 22 inci dari segi kamera. Sensor kamera smartphone ini akan dibekali resolusi 50 MP dengan ukuran 1/1,28 inci dan aperture f/1.57. Pendahulunya, Vivo X100 Pro, dibekali sensor kamera Sony IMX989 50 MP, lebih besar dari Vivo X200 Pro.

Keren! Ini Cara Dapat Uang dari Rumah, Cocok Buat Ibu Rumah Tangga

Vivo X200 Pro juga dikatakan memiliki lensa telefoto periskop 200MP yang menawan. Meskipun chipset ponsel cerdas ini belum terungkap, Vivo X200 Pro diperkirakan akan menampilkan chip pencitraan Vivo generasi pertama.

 

5 Aplikasi Ini Bisa Beri Kamu Saldo DANA Gratis, Cukup Modal HP dan Internet