Samsung Galaxy Z Fold 6 Apa Cocok Ya Buat Ngegame? Yuk Simak di Sini

Samsung Galaxy Z Fold 6
Sumber :
  • Medium

VIVAJabar – Sepertinya era saat ini adalah era smartphone lipat. Produsen ponsel ternama di dunia saat ini sedang berlomba-lomba memproduksi ponsel lipat terbaiknya. Sayangnya, ponsel lipat belum menjangkau konsumen Indonesia. Memang harga ponsel layar lipat menggiurkan, hingga hampir Rp 30 jutaan.

Keren! Ini Cara Dapat Uang dari Rumah, Cocok Buat Ibu Rumah Tangga

Ponsel yang dapat dilipat sering kali dianggap sebagai perangkat yang hanya cocok untuk aktivitas seperti bekerja atau berjejaring sosial. Padahal ponsel layar lipat juga sangat cocok untuk hiburan seperti bermain game. Kenapa begitu? Rata-rata ponsel lipat merupakan ponsel andalan dengan spesifikasi kelas atas.

Misalnya saja Samsung Galaxy Z Fold6 yang dibekali chipset Snapdragon 8 Gen 3 yang sangat cocok untuk aktivitas berat seperti gaming. Platform seluler Snapdragon 8 Gen 3 adalah chipset premium yang dirancang agar bebas lag dan lancar. Keset dapur ini diklaim mampu menahan suhu tinggi dengan sangat baik dan mampu menyeimbangkan suhu ponsel saat bermain game.

5 Aplikasi Ini Bisa Beri Kamu Saldo DANA Gratis, Cukup Modal HP dan Internet

Desain ponsel yang ramping juga menjadi faktor yang membantu Anda bermain game dengan nyaman. Samsung Galaxy Z Fold6 juga memiliki desain cantik untuk bermain game. Ponsel cerdas ini dilengkapi dengan layar Dynamic AMOLED 2X dan kecepatan refresh 120Hz dengan kecerahan hingga 2600 nits, sangat cocok untuk bermain game. Perlindungan Corning Gorilla Glass pada layarnya juga membuat ponsel ini tahan terhadap goresan dan benturan. 

Harga Samsung Galaxy Z Fold6

Rekomendasi 5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis, Asyik Cuan Tiap Hari!

Varian 12GB/256GB ponsel ini dibanderol Rp 26.499.000. Varian 12 GB/512 GB dijual dengan harga Rp 28.499.000 sedangkan varian 12 GB/1 TB dijual dengan harga (Rp 31.999.000). Ponsel lipat ini menawarkan beberapa varian warna menarik seperti Craft Black, White, Gloss Silver, Pink, dan Navy Blue yang dapat Anda pilih sesuai keinginan.