Asus Vivobook S 15: Laptop Canggih Ada Fitur AI dan Copilot+PC

vivobook S 15
Sumber :
  • The Week

Jabar, VIVA – Asus pun mengejutkan para penggemarnya dengan hadirnya laptop baru bernama Vivobook S 15 di Indonesia. Laptop baru dari Asus ini hadir di Indonesia dan memiliki banyak fitur berharga, salah satunya adalah layar OLED (S5507). T

4 Kebiasaan Ini Mampu Selamatkan Anda dari Ketergantungan Fitur AI

ak hanya itu, Vivobook S 15 OLED juga dilengkapi dengan kecerdasan buatan atau kecerdasan buatan yang cocok untuk berbagai aktivitas seperti hiburan, bekerja, dan belajar.

Vivobook S 15 OLED dibekali prosesor Qualcomm Snapdragon X Elite dengan TDP hingga 45 Watt. Prosesornya juga ditenagai NPU Qualcomm Hexagon yang diklaim mampu menghasilkan performa hingga 45 TOPS.

Samsung Galaxy S25 dan iPhone 16 akan Ramaikan Persaingan Smartphone Bertenaga AI

Oleh karena itu, tidak heran jika laptop ini disebut-sebut sebagai laptop dengan kecerdasan mumpuni yang sangat berguna untuk kebutuhan sehari-hari. Prosesor cerdasnya juga memberikan dukungan luar biasa untuk tugas sehari-hari.

Vivobook S 15 OLED dilengkapi memori LPDDR5X berkecepatan 8448 MHz dan berkapasitas 32 GB. Ada juga memori PCIe 4.0 SSD berkapasitas 1 TB yang bagus untuk multitasking, tidak perlu khawatir penuh memori.

Bagi Orangtua Yang Mau Anaknya Jadi Programmer Pro di Masa Depan, Terapkan pendidikan Ini,,

Laptop ini masih menjalankan sistem operasi Windows 11. Berkat Copilot+ PC di laptop ini, fitur-fitur yang ditawarkan sangat sederhana seperti Live Captions dan dukungan terjemahan real-time, Windows Studio Effect, Windows Co-Creator, dll. Node ini juga memiliki aplikasi terpisah.

Disebut StoryCube, dengan menggunakan kecerdasan buatan, dimungkinkan untuk mengelompokkan aset digital berdasarkan lokasi dan subjeknya. Hal ini sangat memudahkan pengguna untuk mencari file berdasarkan kategori tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title