Samsung Bakal Kenalkan Dua Tablet Flagship Sekaligus dalam Waktu Dekat, Gimana Speknya?

Samsung Galaxy Tab S10
Sumber :
  • Reddit

Jabar, VIVA – Samsung kabarnya akan segera meluncurkan dua tablet flagship sekaligus dalam waktu dekat. Kedua tablet ini diyakini memiliki spesifikasi menawan dan fitur yang canggih sehingga mampu bersaing di pasar gadget. 

Keren! Infinix Punya Fitur Smart Panel, Begini Penjelasan dan Cara Mengaktifkannya

Dilansir dari leaker Ice Universe, Samsung saat ini memang sedang mempersiapkan dan mengembangkan tablet flagship. 

Menurut kabar yang beredar, dua tablet flagship Samsung ini akan diberi nama Galaxy Tab S10 Plus dan Galaxy S10 Ultra. Bahkan kedua tablet flagship ini telah muncul di laman sertifikasi 3C. Kedua tablet ini diyakini sebagai penerus dari generasi sebelumnya yaitu Galaxy Tab S9 Plus serta model Ultra.  

Recommended! 3 HP Vivo Terbaru di 2024 dengan Fitur NFC, Keren dan Canggih!

Galaxy Tab S10 Plus telah terdaftar dengan nomor model SM-X820 di 3C sedangkan Galaxy Tab S10 Ultra terdaftar dengan nomor model SM-X926C. 

Laman sertifikasi 3C (China) mengungkapkan bahwa kedua tablet flagship milik Samsung ini akan dibekali dengan fitur fast cahrging 45 W. bahkan saat ini Galaxy Tab S10 Plus dengan nomor model SM-X820 telah muncul di situs sertifikasi BIS (India) pada kuartal ketiga 2024. 

iPhone 16 akan Diluncurkan, Produk Apple Versi Lama Terancam Discontinue

Menurut laporan yang beredar, tablet flagship milik Samsung ini akan dibekali dengan chipset MediaTek Dimensity 9300 Plus yang merupakan chipset terbaru dengan sistem fabrikasi 4 nm generasi ketiga TSMC. 

Chipset ini dikemas dengan CPU octa-core, tiga core Cortex-X4 (2.8 GHz), dan empat core Cortex-A720 (2.0 GHz). tablet ini juga sudah mendapatkan skor performa AnTuTu mencapai 2,3 juta poin. 

Halaman Selanjutnya
img_title