Penampakan Vivo X200 Beredar Ke Publik, Kok Malah Mirip Xiaomi 14 Ultra?

Vivo X200
Sumber :
  • Gadget VIVA

Jabar, VIVA – Vivo kabarnya akan segera meluncurkan smartphone terbaru sebagai penerus dari seri Vivo X100 yaitu Vivo X200 series. Smartphone ini kabarnya akan segera diluncurkan pada Oktober 2024 mendatang di China. Walaupun belum resmi diluncurkan, kabar mengenai desain dan tampilan smartphone ini sudah bertebaran di jagat maya. 

Keren! Ini Cara Dapat Uang dari Rumah, Cocok Buat Ibu Rumah Tangga

Smartphone ini kabarnya akan dibekali dengan chipset kencang dari Dimensity 9400. Dilansir dari Gizmochina, Vivo X200 akan tampil dengan logo ZEISS yang terletak di tengah modul kamera. Untuk kamera, smartphone ini kabarnya akan mengusung 4 sensori kamera untuk memperkuat sektor fotografi di bagian belakang. 

Vivo X200 akan dibekali dengan panel layar OLED datar yang berbeda dengan generasi sebelumnya yaitu menggunakan OLED melengkung. Smartphone ini juga dibekali dengan layar berukuran 6,4 inci atau 6,5 inci dan resolusi 1,5K. 

3 Aplikasi Ini Bakal Beri Kamu Saldo DANA Gratis, Coba Sekarang Juga!

Smartphone ini juga dibekali dengan lubang audio di atas bezel dan kunci daya di sisi kanannya. 

Keempat sensor kamera tersebut juga ditemani oleh lampu LED flash yang berbentuk seperti pil di sudut kanan atas. Kabarnya smartphone ini akan dibekali dengan resolusi kamera utama 50 MP dan telefoto periskop seperti pendahulunya. 

Cakep Betul! Aplikasi Ini Hasilkan Saldo DANA dengan Mudah, Dompet Dibikin Tebal

Vivo X200 dibekali dengan baterai berkapasitas 5.800 mAh, tetapi fitur pengisian daya dari smartphone ini sayangnya belum terungkap.