HMD Global Bakal Luncurkan HP Baru Nih, Gimana Ya Tampilannya?

HMD Global
Sumber :
  • 24H

Jabar, VIVA – HMD Global, produsen ponsel Nokia, nampaknya siap meluncurkan ponsel barunya yang dikatakan sangat mirip dengan Nokia N9 secara desain.Rupanya ponsel baru Nokia ini terinspirasi dari desain Nokia N9. Namun HMD Global belum mengonfirmasi nama perangkat ini. 

Kerenl Deretan Game Penghasil Saldo DANA di Bulan September 2024, Bisa Cair Tiap Hari

Perangkat baru dari HMD Global ini mirip dengan seri Skyline yang baru saja diluncurkan.Menurut laporan dari GSM Arena, ponsel baru Nokia dari HMD Global akan tersedia dalam dua warna menarik, hijau dan ungu. Perangkat ini disebut-sebut akan mengisi jajaran menengah keluarga HMD. 

Perangkat ini bergabung dengan jajaran perangkat kelas menengah dengan desain bodi belakang dan pengaturan kamera ganda yang sederhana.Perangkat misterius ini dikabarkan adalah HMD Hyper.  

Keren! Ini Aplikasi Penghasil Saldo DANA Terpercaya, Positif Bikin Dompet Tebal

Namun jika melihat desain bagian belakangnya yang dipertanyakan, cukup berbeda dengan fitur HMD Hyper. 

Perangkat ini juga dilengkapi lampu kilat LED di bagian belakang pulau kamera. Sejauh ini, detail mengenai desain perangkat misterius tersebut telah dipublikasikan. Namun informasi lebih lanjut mengenai ponsel ini belum terungkap. 

Mau Saldo DANA Jutaan Rupiah? Pakai 5 Aplikasi Ini, Cuan Cair dengan Mudah

HMD Global dikabarkan akan merilis perangkat baru di China dalam beberapa hari mendatang, yang diperkirakan akan dirilis pada 28 Agustus 2024. 

Handset baru yang bentuknya mirip Nokia N9 , diluncurkan bersamaan dengan HMD Barbie, merupakan handset berwarna pink cerah yang menyerupai Nokia 2660 Flip.