Zenbook 14 OLED Bakal Rilis, Ada Fitur Teknlogi AI Super Menawan Nih!

Zenfone 14 OLED
Sumber :
  • Notebookcheck

Jabar, VIVA – Asus telah meluncurkan laptop dengan teknologi cerdas atau cerdas. Laptop populer baru dari Asus ini bernama Zenbook 14 OLED (UX3405) yang terkenal dengan fitur AI dan OLED cantiknya. 

Keren! Ini Cara Dapat Uang dari Rumah, Cocok Buat Ibu Rumah Tangga

Laptop OLED besutan Asus ini mengusung prosesor Intel® Core™ Ultra Series yang menjadi laptop Asus pertama yang menggunakan prosesor ini. 

Zenbook 14 OLED dikenal sebagai generasi baru yang mendukung pemrosesan aplikasi berbasis AI dan hemat energi. Laptop AI Zenbook 14 OLED (UX3405) dibekali layar Asus Lumina OLED dengan resolusi 3K, daya tahan baterai lama, dan desain premium. 

4 Kebiasaan Ini Mampu Selamatkan Anda dari Ketergantungan Fitur AI

Laptop OLED ini memiliki berat 1,2 kg dan tebal 14,9 mm. Laptop ini dirancang dengan teknologi kecerdasan buatan untuk meningkatkan produktivitas pengguna, terutama bagi sebagian besar pengguna seluler. 

Zenbook 14 OLED (UX3405) dengan kecerdasan mencoba membuktikan bahwa pergerakan dan produktivitas dapat berjalan beriringan. Laptop Oni Kuga telah lulus uji ketahanan militer AS (MIL-STD-810H). 

Samsung Galaxy S25 dan iPhone 16 akan Ramaikan Persaingan Smartphone Bertenaga AI

Zenbook 14 OLED (UX3405) adalah desain ramping bertenaga AI yang menampilkan layar OLED 14 inci yang diklaim sebagai laptop paling ringan dan terang di dunia. 

Dengan ketebalan hanya 14,9mm dan berat 1,2kg, laptop ini 10% lebih ringkas dibandingkan pendahulunya. 

Halaman Selanjutnya
img_title