Cara ini Bikin Istri Basah

Ilustrasi seks
Sumber :
  • Pixabay

Viva Jabar –Kenikmatan bagi suami-istri adalah kenikmatan di atas kasur. Berbagi cinta, berbagi emosi. Memuaskan pasangan kunci keberhasilan rumah tangga. 

Ramalan Zodiak Cinta 3 Maret 2024, Gemini, Leo dan Sagitarius Siap-siap Jatuh Cinta

Cara di bawah ini sejatinya digunakan perempuan untuk membuat dirinya basah. Bagi suami bisa juga gunakan ini pada istrinya. 

Bagaimana cara membuat istri basah? Intip beberapa tips ini. Melansir dari VIVAnews, Menurut Pakar seks, Nadia Bokody, topik mengenai gairah seks pada wanita umum dipertanyakan. Terlebih, pelumas adalah bagian penting yang harus ada saat penetrasi dilakukan. 

Polisi Sebut Gus Samsudin Otak Pembuatan Konten Aliran Sesat Boleh Tukar Pasangan

"Sebuah pertanyaan yang saya dapatkan dari para followers wanita adalah 'Bagaimana saya bisa membuat diri saya basah'. Pelumasan adalah bagian terpenting dari melakukan hubungan seks yang menyenangkan bagi wanita. Jika tidak ada, seks akan menjadi abrasif dan benar-benar menyakitkan," tuturnya.

Karena itu, ada beberapa tips dari Nadia agar istri basah.  

Buntut Konten Aliran Sesat Tukar Pasangan, Gus Samsudin Terancam Pasal Berlapis

1. Gunakan pelumas

Yang satu ini cukup jelas, tetapi banyak pasangan lupa mengoleskan pelumas saat berhubungan seks. Tidak ada yang memalukan dengan bantuan pelumas tambahan untuk membuat area intim basah.

Halaman Selanjutnya
img_title