Cek, Cara ini Bisa Puaskan Suami

pasangan suami istri
Sumber :
  • screenshot

Viva Jabar –tidak hanya istri yang butuh kepuasan seks. suami juga butuh kepuasan seks. tak dipungkiri, suami-istri akan memuaskan satu sama lain agar tercipta hubungan rumah tangga yang harmonis.

Sosok Istri Baru Habib Rizieq, Ternyata Berstatus Mahasiswi Aktif Semester 3

"Jangan selalu berpikir bahwa, 'Saya pokoknya yang penting istri saya orgasme', 'Saya yang penting pokoknya suami saya ejakulasi', oh nggak begitu. Itu bukan hanya memberi saja, tetapi take and give, dua-duanya," terang dr Boyke dikutip dari kanal YouTube Sonora FM.

"Kalau bisa yang namanya orgasme itu dilakukan suami istri bersama-sama. Artinya, si istri juga berusaha untuk memberikan rangsangan-rangsangan pada titik-titik rangsangnya pria. Si laki-laki juga memberikan rangsangan pada titik-titik rangsangnya perempuan," sambungnya.

Habib Rizieq Shihab Menikah Lagi atas Desakan 7 Anaknya

lantas, bagaimana cara memuaskan suami? intip cara di bawah ini ! melansir dari beberapa sumber, ada beberapa cara memuaskan suami.

1. Ciptakan suasana bercinta yang menggairahkan

Dilema Pilih Ibu atau Istri? Simak Penjelasan Habib Jafar

dr. Boyke mengingatkan bahwa pemilihan lokasi sebenarnya tidak kalah penting untuk meningkatkan gairah bercinta. Oleh sebab itu, kamu bisa membuat suasana tempat untuk bercinta yang menggairahkan dengan cara meredupkan lampu, menyalakan lilin aromaterapi, hingga memutar lagu-lagu sensual yang sudah disiapkan dalam playlist.

2. Mengetahui area sensitif suami

Halaman Selanjutnya
img_title