Mimpi Buruk, Begini Ciri-ciri Orang yang Terkena Sihir

Ilustrasi Ilmu sihir
Sumber :
  • U-Report

VIVA JabarSihir merupakan perbuatan ajaib yang dilakukan dengan pesona dan kekuatan ajaib (gunaguna, mantra atau jampi) yang digunakan untuk tujuan tertentu, seperti penangkal dan mencelakai orang lain. 

Curiga Disantet, Stevie Agnecya Sempat Kirim Pesan Ini ke Hard Gumay

Jika terkena sihir, bisa menimbulkan dampak beraneka ragam, seperti sakit, kematian, kebencian, gairah syahwat dan penceraian serta perselingkuhan. 

Dikutip dari jurnal Ushuluddin, dalam Al-Qur’an sekitar 30 ayat bicara mengenai sihir. Antara lain surat Al-Baqarah ayat 102. Mempelajari ilmu sihir menurut sebagian ulama tafsir, adalah boleh yang dilarang menggunakan ilmu itu untuk kejahatan. 

Ahli Spritual Ini Sebut Stevie Agnecya Kena Santet Waktu: 6 Bulan Meninggal

Menurut para ahli tafsir, ilmu sihir termasuk ilmu yang tercela, merugikan bagi diri si penyihir dan yang terkena sihir. Karena itu kedua belah pihak bisa dikenakan sebagai sikap penolakan kebenaran atau kekafiran.

Ciri orang yang terkena sihir

Viral Kebutaan Mendadak Kurnia Meiga: Fakta Medis atau Sihir?

Dalam unggahan akun TikTok Kang Sudiro Guru Mata Batin mengungkap ada dua ciri-ciri orang yang terkena gangguan sihir. Ciri yang pertama yaitu selalu mimpi buruk.

“Yang pertama bisa dilihat dari mimpi. Orang yang terkena gangguan sihir biasanya selalu mimpi yang berhubungan dengan ular, selalu mimpi yang berhubungan dengan kematian,” ujarnya, dikutip VIVA dari akun TikToknya, Senin, 29 Mei 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title