Buya Yahya Bolehkan Telanjang Saat Berhubungan, yang Penting Tidak Tertekan

Ilustrasi Hubungan Seks
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Setiap hubungan antara suami dan istri hendaknya didasari sesuai kesepakatan. Baik suami maupun istri, tak ada yang merasa tertekan. Contoh sederhananya ialah masalah hubungan badan.

Sosok Istri Baru Habib Rizieq, Ternyata Berstatus Mahasiswi Aktif Semester 3

Menurut Ulama Cirebon, Buya Yahya dalam menjalin rumah tangga, ada beberapa perkara yang selalu menjadi sumber masalah. Misalnya saja dalam hubungan suami istri

Buya begitu sapaan akrabnya, memberikan pemahaman soal hukum suami istri berhubungan intim dalam keadaan telanjang. Kata Buya Yahya, hubungan suami istri harusnya ada kesepakatan dan tidak terpaksa.

Habib Rizieq Shihab Menikah Lagi atas Desakan 7 Anaknya

“Nasehat untuk semuanya dalam hubungan suami istri itu hendaknya lebih enak kesepakatan. Jadi jangan sampai ada yang terpaksa di dalam hubungan suami istri, artinya kesepakatan itu indah. Kesepakatan itu adalah lebih mengarah kepada bagaimana kita menyenangkan pasangan bukan bagaimana anda senang sendiri,” kata Buya Yahya dilansir dari viva.co.id

Beberapa pasangan wanita mungkin ada yang masih malu jika berhubungan badan secara telanjang dengan suaminya. Jika seorang istri tidak mau telanjang saat berhubungan badan, suami seharusnya tidak lantas marah. 

Dilema Pilih Ibu atau Istri? Simak Penjelasan Habib Jafar

“Maka jangan suami langsung marah dengan yang demikian itu, biarpun boleh suami istri tidak ada aurat,” ungkapnya.

Buya menjelaskan, dalam hubungan badan disunahkan pakai selimut atau ditutupi. Meski begitu, jika tidak ada juga bukan menjadi haram. Yang pasti, kata Buya, harus ada kesepakatan. 

Halaman Selanjutnya
img_title