Begini Cara Wanita Tahu Pasangannya Selingkuh, Hasil Studi

Ilustrasi pasutri
Sumber :
  • Pixabay

VIVA Jabar – Mengidentifikasi apakah pasangan kita selingkuh bisa jadi menantang, karena setiap orang dan hubungannya unik. Beberapa ciri dan tanda perilaku tak biasa pasangan Anda mungkin dapat mengungkap pasangan selingkuh. 

Sosok Istri Baru Habib Rizieq, Ternyata Berstatus Mahasiswi Aktif Semester 3

Mencari tahu apakah pasangan kita selingkuh atau tidak, mungkin akan lebih mudah dilakukan oleh wanita kepada pasangan prianya.

Bahkan, sebuah penelitian mengungkap bahwa wanita rata-rata dapat mengetahui apakah pasangan mereka selingkuh atau tidak.

Lepas Status Duda, Habib Rizieq Bakal Nikahi Sosok Wanita Ini

Dalam studi penelitian Journal, Biology Letters, penelitian tersebut menyimpulkan bahwa wanita cenderung mengidentifikasi pria selingkuh dengan menilai penampilan mereka yang maskulin.

Tim peneliti, yang dipimpin oleh Gillian Rhodes di ARC Center of Excellence in Cognition and its Disorders di University of Western Australia di Perth mengatakan, bahwa peringkat ketidaksetiaan wanita menunjukkan korelasi kecil-sedang, signifikan dengan ukuran perselingkuhan yang sebenarnya.

Azhiera Sebut Kurnia Meiga Doyan Selingkuh: Punya 5 HP Berbeda

Laki-laki yang berpenampilan lebih maskulin (dinilai) lebih mungkin untuk tidak setia dan memiliki riwayat seksual lebih tidak setia.

Melansir laman Times of India, dalam penelitian itu, 34 pria dan 34 wanita diperlihatkan foto berwarna dari 189 wajah orang dewasa Kaukasia dan diminta untuk menilai kesetiaan mereka. Studi tersebut menemukan bahwa peserta wanita dapat mengetahui dengan lebih baik siapa yang setia dan siapa yang tidak.

Halaman Selanjutnya
img_title