Profesor Ini Yakin Jika Alien Ada di Bumi hingga Sekarang

Ilustrasi alien
Sumber :
  • Pixabay

VIVA Jabar – Seorang profesor Universitas Stanford, Amerika Serikat (AS0 mengklaim ada kemungkinan 100 persen bahwa bentuk kehidupan asing telah mengunjungi Bumi di masa lalu dan mereka masih ada di satu-satunya planet yang dihuni manusia hingga sekarang.

Dikenal Sebagai Boomsex Indonesia, Sarah Azhari Tegas Ungkap Hal Ini

Berbicara di sebuah konferensi di Manhattan, AS pada minggu lalu, Garry Nolan–seorang ahli imunologi dan calon penerima Nobel yang mengaku pernah bekerja untuk CIA di masa lalu–menyebutkan bahwa manusia mungkin pernah melihat alien sebelumnya tetapi sama sekali tidak melihat sesuatu yang berbeda.

Makhluk asing itu mungkin mirip dengan bagaimana suku-suku Amerika Selatan melihat kapal Spanyol untuk pertama kalinya, menurut laman Russian Today, Jumat, 2 Juni 2023.

WAS-WAS! Gempa Dahsyat Goyang Bayah, Banten, Warga Panik Berhamburan

“Saya pikir ini adalah bentuk kecerdasan tingkat lanjut yang menggunakan semacam perantara. Bukannya mereka berjalan di antara kita dengan mengenakan setelan kulit," kata Nolan.

Bagaimana pun, dirinya tidak percaya pada kehidupan alien yang dimaksudkan untuk menyakiti manusia. 

Gempa Dahsyat Goyang Banten, Warga Panik Lari Keluar Rumah!

"Saya tidak khawatir mereka datang dan merampok kami atau mengambil wanita dan anak-anak kami. Itu bukan urusan saya," katanya, menambahkan bahwa yang ia minati adalah bagaimana umat manusia dapat memperoleh manfaat dari teknologi alien yang ditemukan di Bumi.

Peneliti mengklaim sebelumnya telah ditugaskan oleh CIA menggunakan keahlian imunologinya untuk membantu memahami bahaya medis yang menimpa beberapa individu, terkait dengan dugaan interaksi dengan pesawat yang tidak wajar.

Halaman Selanjutnya
img_title