Ternyata Kopi Bisa Bakar Lemak Tubuh, Begini Tips dari dr Zaidul Akbar

Ilustrasi Kopi
Sumber :
  • Pixabay

VIVA JabarKopi menjadi salah satu minuman favorit masyarakat dari berbagai penjuru belahan dunia. Bahkan kopi yang dikonsumsi pada pagi hari disebut-sebut bisa membantu mempersiapkan mood baik Anda untuk seharian.

Saldo DANA Gratis Rp250.000 Bisa Cair Tanpa Aplikasi Penghasil Uang, Simak Caranya!

Namun tak hanya membuat mood menjadi baik. Kopi juga disebut-sebut memiliki manfaat kesehatan bagi tubuh, salah satunya adalah dapat membantu menurunkan berat badan. Hal ini diungkap oleh praktisi herbal sunnah Rasul, dr. Zaidul Akbar melalui akun instagram resminya. Diungkapnya, kopi memiliki fungsi sebagai pembakar lemak. Scroll lebih lanjut ya.

"Kopi itu fat burner, pembakar lemak. kopi itu bagus, satu dua cup kopi sehari (gelas) bagus. Saya ngomong ini ada datanya itu bagus karena kopi itu salah satu produk yang Allah ciptakan yang tinggi antioksidan," katanya mengutip akun Instagram resminya @zaidulakbar.

7 Tips Cerdas Menghindari Macet Saat Mudik Lebaran, Simak Yuk!

Diungkap Zaidul Akbar, konsumsi kopi di masyarakat terutama masyarakat Indonesia kurang tepat. Alhasil manfaat kopi sebagai fat burner tersebut tidak terasa.

"Tapi masalahnya kita minum kopinya enggak bener. Makanya saya bilang, kalau dia berwarna sesuai kadiah alam yang Allah ciptakan yang menyebabkan dia berwarna seperti itu maka jangan tambahkan apapun," ujar dia.

6 Tips Mudik Aman dan Lancar Pakai Kendaraan Pribadi

Diungkap oleh beliau kafein yang terkandung di dalam kopi itu diketahui bisa menekan nafsu makan. Selain itu, kafein yang ada di dalam kopi juga bisa meningkatkan mood atau perasaan bahagia seseorang.

Maka dari itu, untuk mendapatkan manfaat kopi sebagai fat burner alias pembakar lemak. Diungkapnya, cukup konsumsi kopi asli tanpa tambahan apapun.

Halaman Selanjutnya
img_title