Resep Minuman Herbal dari dr Zaidul Akbar untuk Pasutri yang Ingin Punya Momongan

Dokter Zaidul Akbar
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Setiap pasangan suami istri pasti sangat ingin memiliki momongan. Bagi pasangan yang telah menikah, momongan menjadi salah satu yang di dambakan. Bukan hanya bagi mereka, tetapi keluarga besar pasti mendoakan agar anggota keluarganya bertambah.

Resep Sate Maranggi Plered Purwakarta, Begini Cara Mudah Memasaknya!

Namun tak semua dapat berjalan mulus, beberapa pasutri yang telah menikah masih kesulitan untuk mendapatkan anak. Oleh karena itu, pasangan tersebut disarankan untuk melakukan program hamil (Promil).

Dalam melakukan promil tidaklah sembarangan, baik suami maupun istri harus mengikuti saran maupun anjuran dari dokter. Selain itu, sebagai alternatif atau pendukung dari promil dapat mengonsumsi minuman herbal

Resep dan Cara Mudah Bikin Es Kacang Ijo, Minuman Nikmat Buka Puasa

Dokter sekaligus pendakwah, dr Zaidul Akbar membagikan resep minuman herbal yang dapat dilakukan bagi pasangan yang hendak melakukan promil. 

Seperti apa resep minuman herbal dari dr Zaidul Akbar, simak bahan-bahan dan cara pembuatannya berikut ini.

Gagal Nyaleg, Dede Sunandar Pamer Bisnis Baru: Es Teh Pak Dewan

Bagi pasangan suami istri yang sudah lama mengidam-idamkan hadirnya sang buah hati, dr Zaidul Akbar membagikan resep jamu program hamil (promil) lewat akun Youtube dr. Zaidul Akbar Official.

“Nah ini saya kasih resepnya, di samping kunyit, habbatussauda, dan kurma yang dibuang bijinya, di-blender. (Resep) berikut juga bisa untuk promil,” kata dr Zaidul Akbar. 

Halaman Selanjutnya
img_title