Ladies Wajib Tahu, Begini Cara Membesarkan Payudara Tanpa Operasi

Ilustrasi wanita
Sumber :
  • Pixabay

VIVA JabarPayudara menjadi salah satu bagian penting dari kecantikan dan kepercayaan diri bagi wanita. Mungkin banyak dari mereka menginginkan payudara yang lebih besar dan merasa tertarik dengan cara-cara untuk mencapai tujuan tersebut dengan memperbesarnya. 

Pusat Orthopedi RS Mandaya Karawang Miliki Metode Operasi 1cm dan Teknologi MRI Canggih

Meskipun membesarkan payudara secara alami mungkin memerlukan waktu dan kesabaran, tapi ada beberapa cara membesarkan payudara yang dapat dilakukan untuk membantu meningkatkan ukuran dan keindahan payudara tanpa perlu dioperasi. Berikut ini beberapa cara membesarkan payudara yang dihimpun dari berbagai sumber.

1. Latihan Dada

Dibantai Filipina 6-1, Begini Kata Pelatih Timnas Indonesia U-17 Wanita

Latihan khusus yang menguatkan otot dada dapat memberikan tampilan yang lebih kencang dan mengangkat payudara. Beberapa latihan yang dapat dilakukan antara lain dengan melakukan push-up, dumbbell fly, dan chest press. Konsistensi dan ketekunan dalam menjalankan latihan ini secara teratur dapat membantu memperkuat otot dada, memberikan tampilan yang lebih besar dan lebih berbentuk.

2. Pijatan Payudara

Sosok Istri Baru Habib Rizieq, Ternyata Berstatus Mahasiswi Aktif Semester 3

Cara membesarkan payudara selanjutnya bisa dilakukan dengan melakukan pijatan pada payudara. Pijatan lembut pada payudara dapat meningkatkan sirkulasi darah dan merangsang pertumbuhan jaringan. Gunakan minyak pijat atau krim khusus yang mengandung bahan alami seperti minyak zaitun atau minyak kelapa. Pijatlah payudara dengan gerakan melingkar dari arah luar ke dalam selama beberapa menit setiap hari.

3. Konsumsi Makanan Sehat

Halaman Selanjutnya
img_title