Ustaz Felix Siauw Temukan Satu Hal yang Bisa Ungguli Ustaz Adi Hidayat: Rasanya Makan Babi

Ustaz Felix Siauw
Sumber :
  • YouTube

VIVA JabarKecerdasan Ustaz Adi Hidayat diakui oleh banyak pendakwah lain. Tak sedikit ulama lain yang memuji kecerdasan seorang Ustaz Adi Hidayat, termasuk Ustaz Felix Siauw

Amalan Doa Pembuka Pintu Rezeki Menurut Ustaz Adi Hidayat, Kunci Berlimpahnya Berkah

Ustaz Felix bahkan selalu memikirkan apakah ada hal yang bisa dia ungguli dari Ustaz Adi Hidayat, saking merasa bahwa sang pendakwah tidak memiliki kekurangan atau nyaris sempurna. Hingga akhirnya, Felix Siauw tahu sisi yang tidak diketahui Ustaz Adi Hidayat, tapi dia menguasai betul.

"Tadi Zuhur saya mendapatkan pesan singkat di Whatsapp saya, lalu bunyi pesannya begini 'Ustaz, Ustaz Adi Hidayat dari kemaren coba menelepon Antum gak bisa-bisa. Saya langsung mencelat (loncat) jantung saya," kata Ustaz Felix Siauw mengawali ceritanya, dalam video yang diunggah di Youtube Akomi Channel.

Ustaz Adi Hidayat Jelaskan Hukum Menyikat Gigi Saat Berpuasa Ramadhan, Batal atau Tidak?

"Saya mikir gini 'Ustaz, kemarin saya salah ngomong apa sampai saya dipanggil kemari.' Tapi memang Alhamdulillah saya menerima banyak sekali nasihat dan ilmu dari beliau, Alhamdulilah hari ini bisa berjumpa dan menimba nasihat itu lagi," lanjut Felix Siauw yang mendampingi Ustaz Adi Hidayat berdakwah. 

Kemudian, Felix Siauw kembali memuji sang pendakwah. Dia mengaku merasa bingung jika ada orang yang berani mendebat seorang Ustaz Adi Hidayat, yang dinilainya tak tertandingi ilmunya oleh siapa pun.

Doa-doa Mustajab di Hari Jumat Menurut Ustaz Adi Hidayat, Amalkan di Pagi Hari

"Saya juga bingung kalau saya ceritakan dan saya juga membaca yang beliau katakan di media sosial, ada yang mengkritik beliau, kemudian diajak debat, sorry ustaz saya harus menyampaikan satu hal. Saya sering ngomongin beliau ketika sedang tidak ada, tapi Insya Allah ngomonginnya yang baik," kata dia.

"Kita kemarin ngomong gini, berani-beraninya ada orang yang mendebat Adi Hidayat. Kalau saya mau mendebat Adi Hidayat, saya pikir saya lebih deg-degan ketemu dengan Ustaz Adi ketimbang kemarin di acara ILC (Ustaz Abu Janda). Karena seandainya ketemu yang kemarin gak ada masalah, kalau misalnya debat sama Adi Hidayat 'baik kita mulai acara debatnya' beliau mungkin bilang 'Assalamualaikum wr.wb makasih Ustaz saya udah paham'," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title