Gila! 5 Boneka Barbie Ini Punya Harga Selangit, Ada yang Mencapai Miliaran

Ilustrasi Barbie
Sumber :
  • Pixabay

VIVA Jabar – Publik saat ini tengah dihebohkan dengan film Barbie yang bakal tayang di bioskop-bioskop Indonesia pada 21 Juli 2023 ini. Diperankan oleh Margot Robbie sebagai Barbie dan Ryan Gosling sebagai Ken, ini akan menjadi live action Barbie yang sangat dinanti-nanti. 

Pekan Imunisasi Sedunia 2024, Ribuan Balita di Purwakarta Berhasil Diimunisasi

Berbicara soal Barbie, di dunia koleksi bonekanya, ada beberapa edisi yang sangat istimewa dan dihargai dengan harga fantastis. Boneka Barbie termahal di dunia memadukan keanggunan dan kesempurnaan dan menghadirkan tingkat kemewahan yang belum pernah terbayangkan sebelumnya. 

Dari perhiasan berlian hingga kolaborasi dengan perancang terkenal, boneka Barbie ini menggoda para kolektor dan pecinta Barbie di seluruh dunia. Berikut ini deretan boneka Barbie termahal di dunia yang dihimpun dari berbagai sumber.

MUI Ungkap Alasan Larang Film Kiblat Tayang di Bioskop

1. Barbie "Pink Diamond"

Boneka ini dirancang oleh desainer Australia, Stefano Canturi, dan dirilis pada tahun 2010. Boneka Barbie ini mengenakan gaun hitam mewah dengan perhiasan berlian cantik dan memiliki kalung berlian pink 1 karat dengan berlian putih di tengahnya. Harganya ditaksir $302.500 atau sekitar Rp4,5 miliar. 

5 Bintang Sepakbola Dunia yang Tidak Minum Alkohol, Termasuk Cristiano Ronaldo

2. Barbie "Original Barbie" 

Merupakan salah satu koleksi boneka Barbie tertua dan paling langka yang diproduksi pada tahun 1959. Boneka ini memiliki tubuh dengan perincian yang sangat baik dan dilengkapi dengan gaun orisinal biru muda, sepatu hak tinggi, dan aksesori asli. Harga Barbie ini dibanderol seharga $8.000 atau Rp120 juta

Halaman Selanjutnya
img_title