All-New Mazda CX-60 Resmi Diluncurkan di Pasar Premium SUV Indonesia

All-New Mazda CX-60
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) dan distributor kendaraan Mazda di Indonesia pada 26 Juli 2023 secara resmi meluncurkan SUV terbarunya All-New Mazda CX-60 guna memenuhi line-up Mazda yang saat ini masih terus fokus menggarap pasar mobil premium di Indonesia.

Tanggulangi Kemiskinan Ekstrem, BLK Subang Latih Puluhan Security

Setelah peresmian secara Nasional berlangsung di Jakarta, dealer resmi Mazda di Jawa Barat, yaitu Mazda Asia Afrika langsung menyelenggarakan pameran All-New Mazda CX-60 sekaligus menjadikan Bandung sebagai kota pertama yang mengadakan regional launching untuk Media dan Customer yang dihadiri oleh jajaran manajemen Eurokars Motor Indonesia.

Pameran yang bertempat di Atrium Utama - Paris Van Java Bandung berlangsung selama 7 (tujuh) hari mulai 31 Juli hingga 6 Agustus 2023. Pada kesempatan ini Mazda Asia Afrika menampilkan 2 (dua) unit model All-New Mazda CX-60; Mazda CX-60 Kuro Edition Rhodium White Metallic, dan Mazda CX-60 Elite Edition Platinum Quartz Metallic.

Mengenal Gus Eko, Anak Pedagang Jengkol yang Nyabup dari Perseorangan

Selama pameran berlangsung, konsumen berkesempatan mendapatkan program DP 0% yang merupakan kerjasama Mazda Asia Afrika dengan leasing KKB BCA, Niaga, Panin dan Maybank untuk jangka waktu 6 (enam) bulan hingga 1 (satu) tahun.

All-New Mazda CX-60 yang dibekali dengan berbagai fitur terbaru yang belum ada di produk Mazda yang dipasarkan sebelumnya. Tampil elegan dengan performa tinggi dan ramah lingkungan akan memenuhi kebutuhan berkendara yang dinamis bagi para penggemar SUV kelas premium yang ada di Indonesia.

Gugatan Proses Seleksi Sekda Jabar Masuk Pokok Perkara di PTUN Bandung

All-New Mazda CX-60

Photo :
  • Istimewa

All-New Mazda CX-60 lahir dengan filosofi Jinba-Ittai yang lebih disempurnakan lagi oleh para engineer Mazda, The Perfect Jinba-Ittai. Filosofi ini mendefinisikan hubungan tanpa batas antara mobil dan pengemudi

Halaman Selanjutnya
img_title