Ini Dia Penampakan Tesla Phone, Bisa Digunakan di Mars?

Tesla Phone
Sumber :
  • Akun Twitter @ElonMuskAOC

VIVA Jabar – Akun parodi Elon Musk di Twitter baru-baru ini membagikan foto dari Tesla Phone dan bertanya kepada pengikutnya apakah mereka ingin menggunakan ponsel ini, yang di dalamnya sudah terpasang aplikasi X atau Twitter.

Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp500.000 Hari Ini! Jelajahi Game Penghasil Uang di Ponsel Anda

Dia memberi tahu dalam balasan kepada pengguna media sosial bahwa ponsel kemungkinan besar akan terhubung ke Starlink . Pengguna twitter lain bernama Oder Wat ingin tahu apakah ponsel Tesla menggunakan server ' Free Speech '.

Pengguna lain bernama Habibi, juga bertanya, apakah Tesla Phone berjalan di xOS. Dia lebih lanjut menyebutkan akan 1.000 persen menggunakan Tesla Phone jika berjalan di xOS.

7 Tips Mengatasi Smartphone yang Cepat Panas dan Boros Baterai

Salah satu pengguna bernama Ryan ingin mengetahui ukuran dan berat ponsel Tesla tersebut. Dia menulis akan senang menggunakan Tesla Phone jika ukuran dan beratnya sama dengan iPhone 12 Mini kesayangannya.

"Telepon hanya akan lebih baik! Tidak pernah lebih buruk," jawab @ ElonMuskAOC dikutip dari situs Live Mint , Rabu, 2 Agustus 2023.

Cara Pakai Dua Akun Whatsapp dalam Satu Ponsel, Ikuti Panduannya!

Sementara itu tentang konektivitas Starlink , layanan internet itu bisa digunakan di mana saja di dunia dengan harga US$100 (Rp1,5 juta) per bulan. Jadi gadget bisa tersambung ke Starlink , bahkan saat berada di Mars .

Sejak artikel ini ditulis, tweet tersebut telah mengumpulkan lebih dari 9,8 juta tampilan, 146 ribu suka, dan 11 ribu retweet.

Halaman Selanjutnya
img_title