Croissant, Aroma Hidangan Eropa di PAUL Le Cafe Senayan Park

Destinasi Kuliner, Croissant (Eropa)
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Serial Emily In Paris sukses menuai perhatian dengan karakter para pemeran serta keindahan kota Eropa disertai sajian khasnya yang menonjol di berbagai kesempatan. 

Penggunaan VAR di Liga 1, Nick Kuipers: Bagus untuk Sepakbola Indonesia

Tak heran, nuansa ala Eropa disertai kudapan khas berupa croissant dan kopi menjadi hal yang menarik untuk dicicipi, dimana kini dapat ditemui di salah satu pusat perbelanjaan di ibukota Jakarta.

Croissant dan secangkir kopi kerap menjadi andalan sang pemeran utama, Lily Collins dalam Emily in Paris untuk memulai hari maupun menjadi kudapan di sore hari. Paduan sajian lezat ini pun dapat ditemui pada PAUL Le Cafe di Senayan Park. 

Diperkuat Para Pemain Berkarier di Eropa, Shin Tae-yong Sebut Guinea Bukan Tim Lemah

Tak hanya itu, suasananya sendiri terasa menyenangkan dengan dekorasi modern nan hangat. Pemandangan pun tak kalah, karena area outdoor kafe ini memberikan suasana danau yang menenangkan seperti benar-benar sedang ada di Eropa.

Jelang Playoff Olimpiade, Shin Tae-yong Khawatirkan Hal Ini

Menemani suasana Eropa yang modern ini, tentu kudapan paling cocok adalah croissant dan kopi yang juga jadi kudapan juara di PAUL Le Cafe. 

Terdapat rangkaian menu minuman hangat untuk menemani pilihan makanan yang gurih dan manis. Tapi rupanya, ada perbedaan menonjol dari lidah orang Eropa dan Indonesia. Apa itu?

Halaman Selanjutnya
img_title