Destinasi Kuliner Bali, Restoran Arwana Lengkapi Pesona Alam Seputar Pantai

Destinasi Kuliner, Restoran Arwana (Bali)
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Traveling ke Bali, apalagi jika bukan pantai-pantainya yang diburu. Namun, menikmati semilir angin pantai bakal lebih berkesan jika ditemani dengan pilihan kuliner yang lezat. Memangnya ada?

Kepala Desa se Bekasi Diberangkatkan ke Bali Pelajari Manajeman Pedesaan dan Anggaran

Terletak di tepi pantai dengan pemandangan Samudra Hindia yang menakjubkan, Restoran Arwana mempersembahkan konsep terbaru yang dirancang untuk menciptakan suasana kehidupan di pesisir, yang terinspirasi dari rumah perahu modern.

Berlokasi di The Laguna, A Luxury Collection Resort & Spa, Nusa Dua, Bali, restoran ikonik ini membawa pengalaman hidangan grill di tepi pantai ke tingkat yang lebih eksklusif dengan latar belakang birunya laut yang memukau serta suasana pantai yang menenangkan.

Timnas Putri Korea Selatan U-17 Dicukur Korea Utara 7-0 di Bali

Lucia Liu, General Manager di The Laguna, A Luxury Collection Resort & Spa, Nusa Dua, Bali, mengungkapkan, pihaknya sangat antusias memperkenalkan konsep baru dari restoran ini.

Akan Lepas Masa Lajang, Mahalini Bakal Jadi Mualaf

"Dengan konsep ini, kami menciptakan eksplorasi kuliner tepi pantai yang memadukan bahan-bahan terbaik untuk merayakan semaraknya cita rasa," ujar Lucia Liu dalam keterangannya, belum lama ini.

"Kami memiliki dapur terbuka yang berada di tengah-tengah restoran Arwana, dengan alat panggang Basque yang menyala, memanggang dengan sempurna hidangan laut terbaik dan potongan daging pilihan. Ini menjadikan Arwana destinasi yang istimewa bagi para pecinta kuliner berlatarkan suasana tepi pantai yang memanjakan indera," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title