Annive12sary Blibli di Bandung, Mitra Kuliner Lokal Akui Jaringan Pelanggan Makin Luas

Destinasi Kuliner, Perayaan Anniversary Blibli ke-12 (Bandung)
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Dalam perayaan ulang tahun yang ke-12, Blibli memperluas komitmen melalui pengembangan ekosistem omnichannel commerce perseroan untuk mendukung kuliner lokal. 

Ikut Serta Dalam MTQ Provinsi Ke-XXXVIII, Pemda Subang Lepas 21 Kafilah ke Bekasi

Salah satunya dirayakan di Bandung, Jawa Barat sebagai apresiasi atas dukungan dan sinergi berkelanjutan selama lebih dari satu dekade terakhir bersama para pelaku usaha Blibli di Tanah Pasundan.

Rissa Ria Maryani, Head of Branch Blibli Jawa Barat, Salah satu mitra seller lokal Bliblimart mengatakan, Blibli terdorong untuk mengimplikasi pemberdayaan pelaku usaha lokal di Indonesia sesuai dengan seruan pemerintah dengan besarnya potensi ekonomi Jawa Barat.

World Water Forum Segera Digelar, Perumda TRS Berharap Ada Kejelasan Regulasi dan Solusi

“Memahami perubahan tren gaya hidup masyarakat Bandung dan sekitarnya, Blibli menawarkan solusi pemasaran yang memperkuat toko fisik dengan akses pemasaran digital serta didukung fitur-fitur yang unggul bagi mitra-mitra lokal agar semakin berdaya saing di pasar, diantaranya fitur langganan dan 2 Jam Sampai,” kata Rissa di outlet Pillow Cake, mitra lokal Blibli dalam perayaan Annive12sary Blibli di Bandung, Jawa Barat, akhir bulan lalu.

Seorang Remaja di Subang Ditusuk Gengster hingga Tembus ke Paru- Paru

Terlebih, lanjut Rissa, dalam setahun terakhir, Blibli telah sukses memperluas potensi pasar online-to-offline (O2O) melalui pengembangan inklusif ekosistem Blibli Tiket, yang terdiri dari integrasi layanan seamless antara Perseroan dengan online travel agent (OTA) tiket.com serta jaringan premium groceries store Ranch Market dan Farmers Market

Halaman Selanjutnya
img_title