Geger! Influencer Ini Ngamuk, Makan di Resto Bersertifikat Halal Tapi Masih Suguhkan Aroma Babi

Ilustrasi Destinasi Kuliner, Bakso A Fung Seputar Bandara Ngurah Rai
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Seorang influencer, Jovi Adhiguna mengungkapkan kekecewaan saat bersantap di sebuah restoran bersertifikat halal namun masih ditemui adanya kerupuk berbahan babi.

Rizky Febian dan Mahalini akan Nikah, MUI Tegaskan Nikah Beda Agama Tidak Sah

Peristiwa itu terjadi di resto baso A Fung seputar Bandara Ngurah Rai Bali. Jovi Adhiguna bahkan sempat gaduh dengan pihak resto karena sajian berbahan babi.

Jovi Adhiguna mengetahui komponen babi itu ada di krupuk, salah satu produk kuliner Resto Baso A Fung.

Turis di Bali Kembali Berulah di Malam Hari, Netizen Geram

Namun, kejadian itu telah menemui titik terang. Kedua belah pihak baik pemilik resto maupun Jovi Adhiguna saling memaafkan atas kegaduhan itu.

Galeri 24 Resmikan Outlet Baru di Denpasar Utara, Ada Promo Khusus

Pihak Resto Baso A Fung telah memaafkan kegaduhan yang dilakukan Jovi Adhiguna. Manajemen Resto Baso A Fung pun telah menindaklanjuti dengan cepat, dan langsung menghancurkan semua mangkuk dan menggantikan semua peralatan di resto tersebut dengan yang baru.

“Assalamualaikum Wr. Wb, Selamat Sore, Shalom, Om Swastiastu, Salam Sejahtera Bagi Kita Semua. Hari Ini Tanggal 19 Juli 2023, Kami Segenap Management A Fung Menghaturkan Permohonan Maaf Yang Sedalam-Dalamnya Atas Kejadian Yang Membuat Beberapa Pihak Khawatir Atas Viralnya Video Salah Satu Customer Saat Makan Di A Fung Bandara Domestik Keberangkatan Ngurah Rai Bali,” tulis pihak baso A Fung dalam keterangan unggahan di instagram, bulan lalu.

Halaman Selanjutnya
img_title