Aneka Kuliner Seputar A3000 Kemang Jaksel

Ilustrasi Destinasi Kuliner, A3000 Kemang Jaksel
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Mencari tempat nongkrong untuk menghabiskan waktu dengan teman dan keluarga? A3000 dapat menjadi area yang cocok untukmu dalam menikmati sajian fusion culinary, arts, hiburan, dan lain-lain.

Kuliner Terlupakan: 7 Makanan Khas Jawa Barat yang Hampir Punah

A3000 merupakan future oriented creative compound yang terletak di Kemang, Jakarta Selatan

Kemang yang merupakan salah satu pusat hiburan di Jakarta, menginspirasi Tripo 3000 untuk mendirikan A3000 Creative Compound sebagai wadah bagi para community of creators, sebutan bagi para tenant yang ada untuk terhubung dengan para pengunjung secara intensif dan terkonektivitas.

Cara Mudah Mengubah Video YouTube Menjadi MP3, Ikuti Panduannya!

“Kami ingin memfasilitasi dan menjadi wadah kreatif bagi kaum urban atau culture. Tempat dimana setiap pengunjung yang datang dapat mengekspresikan diri mereka dan menikmati passion yang terinspirasi dengan kreativitas karya seni dan kuliner yang ada di sini,” ujar Yudhi Aldino, Building Manager A3000, dalam keterangannya, 

Tentang MP3Juice: Situs Pengunduhan Musik yang Populer di Jaman Sekarang

“Karena interest setiap orang berbeda, kami pun menyediakan berbagai pilihan. Namun tetap dapat menjadi tempat yang menyatukan para pengunjung culture,” sambungnya.

Bertujuan menjadi one stop lifestyle dimana para pengunjung dapat menikmati berbagai macam hiburan di satu tempat atau area yang sama.

Halaman Selanjutnya
img_title