Lengkapi Event Wisata Anda di Bali dengan Mengunjungi PAHDI Specialty Coffee

Destinasi Kuliner, PAHDI Specialty Coffee di Kintamani (Bali)
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - PAHDI Specialty Coffee dengan meriah menggelar pembukaan resminya pada tanggal 23 Agustus 2023 yang lalu.

Timnas Putri Korea Selatan U-17 Dicukur Korea Utara 7-0 di Bali

Coffeeshop yang mengusung konsep keindahan alam Kintamani, Bali, ini membuka pintu bagi para pecinta kopi dan alam untuk menikmati pemandangan sambil merasakan kopi terbaik Kintamani, Bali.

Dengan tim yang ramah dan penuh semangat PAHDI Specialty Coffee menyambut kedatangan setiap tamu dengan hangat, memberikan pengalaman pelayanan yang tak terlupakan. 

Akan Lepas Masa Lajang, Mahalini Bakal Jadi Mualaf

Inilah tempat dimana kopi tak hanya menjadi minuman, tetapi juga menjadi pengalaman. PAHDI Specialty Coffee menawarkan berbagai Signature Coffee Menu dan Specialty coffee cold brew.

Rizky Febian dan Mahalini akan Nikah, MUI Tegaskan Nikah Beda Agama Tidak Sah

Salah satu Signature coffee menu yang wajib dicoba adalah Mixing Single Origin Kopi Indonesia dengan buah Jambu atau Single Origin Kopi Indonesia dengan buah Nanas untuk Specialty Coffee Cold brew nya.

"Konsep modern tropis yang kami bawakan terinspirasi dari keindahan alam Kintamani. Dengan sentuhan kreatif dari salah satu arsitek terkemuka Indonesia, kami merancang coffeeshop ini dengan hati-hati hingga ke detail terkecil. Dari dua lantai yang kami miliki, Anda akan merasakan keelokan panorama alam Kintamani yang menakjubkan," ucap Pak Rico, selaku Chief Operating Officer PAHDI Specialty Coffee, dengan penuh semangat. 

Halaman Selanjutnya
img_title