Resep Honey Soy Chicken dan Egg Cheese Spinach Muffin Ala Nicky Tirta

Destinasi Kuliner, Honey Soy Chicken dan Egg Cheese Spinach Muffin
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Pemenuhan gizi keluarga merupakan hal yang penting untuk mewujudkan keluarga yang sehat dan sejahtera. Bukan hanya memastikan anggota keluarga tidak merasa lapar saja, penting juga untuk memastikan jenis makanan dan kandungan nutrisi yang baik untuk tubuh.

Kuliner Terlupakan: 7 Makanan Khas Jawa Barat yang Hampir Punah

Gizi yang sehat dan seimbang memberikan dampak positif bagi seluruh anggota keluarga, mulai dari mendukung pertumbuhan dan perkembangan yang optimal pada anak-anak, menjaga kesehatan dan kekebalan tubuh, menambah energi dan produktivitas, dan mencegah keluarga dari penyakit-penyakit kronis.

Namun, dalam menyiapkan makanan yang mengandung gizi yang sehat dan seimbang, masih banyak yang beranggapan bahwa ini bukanlah hal mudah untuk dilakukan.

Resep Sate Maranggi Plered Purwakarta, Begini Cara Mudah Memasaknya!

Terlebih lagi tuntutan zaman yang semakin modern mengharuskan segala hal perlu dilakukan secara cepat. Para ibu yang memiliki jadwal dan kesibukan padat setiap harinya memiliki cara-cara tertentu untuk menyikapinya.

Agenda Pembacaan Eksepsi, JPU Sebut Kuasa Hukum Yosep Kurang Cermat

Salah satu cara yang banyak dilakukan adalah dengan berbelanja bahan makanan seperti lauk, buah, dan sayur untuk satu minggu ke depan kemudian menyimpannya di dalam kulkas.

Dengan cara ini para ibu tidak perlu lagi untuk pergi ke pasar atau supermarket setiap harinya.

Halaman Selanjutnya
img_title