Desain Mural di Soiree Rooftop and Bar Sarat Akan Elemen Khas Surabaya

Ilustrasi Destinasi Kuliner, Soiree Rooftop and Bar (Surabaya)
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Di tengah kesibukan aktivitas kota Surabaya, Soiree Rooftop and Bar seolah menjadi oase bagi pengunjung yang perlu hiburan sejenak. 

Pengunjung Rutan Bandung Kedapatan Bawa Narkoba, Barbuk Ditemukan di Jaket Anak

Menempati puncak salah satu bangunan tinggi di tengah kota, didukung desain interior yang memadukan taman tropis dan pantai serta alunan musik lounge, Soiree Rooftop and Bar membawa kesegaran sekaligus romansa bagi pengunjung yang hadir.   

Mural bertema 'Mystical Banquet' bercerita tentang sebuah soiree, yang bermakna pertemuan, di sore hari antara teman dan kerabat, ditemani alunan musik dan sajian yang menarik di rooftop yang terletak di hotel Four Points by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah itu. 

Sajian Lezat Lebaran, 7 Makanan Khas Jawa Barat yang Wajib Dicoba

Desain mural di Soiree Rooftop and Bar juga sarat akan elemen khas Surabaya seperti Jembatan Suramadu, Balai Pemuda yang mewakili 'koneksi' dan 'youth', ikon 'Sura' dan 'Baya', motif Batik Kawung, dan dipadukan dengan gaya art deco serta dekorasi tropical floral.

Kuliner Karawang, 8 Tempat Makan Enak yang Wajib Dicoba di Kota Industri!

Faishal Azhar, Complex Assistant F&B Marketing Manager, The Westin Surabaya and Four Points by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah, mengatakan, Soiree Rooftop and Bar merupakan tempat yang ideal bagi kalangan urban yang berjiwa muda dan mencintai sentuhan artistik serta suasana yang menyenangkan dan hangat. 

"Sambil menikmati pesona magis taman dan pantai yang terhampar dengan pemandangan kota, serta alunan musik, pengunjung yang datang dapat menikmati beragam pilihan menu andalan kami, seperti House of Cocktails karya Mixologist kami," ujar Faishal dalam keterangannya, belum lama ini

Halaman Selanjutnya
img_title