Pemdaprov Gelar Pangan Murah ke-61 di Cianjur, Program Subsidi Pangan Bakal Ditambah

Pj Gubernur Jabar, Bey Machmudin Hadiri Gelar Pangan Murah (Cianjur)
Sumber :
  • Humas / DKIS (Biro Adpim) Jabar

VIVA Jabar - Agenda dan program 'Gelar Pangan Murah' masih terus digelar Pemerintah Daerah Provinsi (Pemdaprov) Jawa Barat (Jabar). Kabupaten Cianjur menjadi titik penyelenggaraan yang ke-61 dari 87 target di tahun 2023 ini.

Bey Machmudin Lantik Adi Gemawan Jadi Kepala Perwakilan BPKP Jawa Barat

Bahkan, target pencapaian program 'Gelar Pangan Murah' tersebut akan ditambah 54 kali. Sehingga total 141 target pencapaian per tahun 2023.

Begitu kira-kira disampaikan Penjabat (Pj.) Gubernur Jabar, Bey Machmudin usai mengecek Gelar Pangan Murah di Kompleks Pendopo Bupati Cianjur, Selasa (26/9/2023).

Jelang Pilkada Serentak 2024, Bey Machmudin Tegaskan Hal ini

Bey mengatakan, Gelar Pangan Murah di Cianjur adalah yang ke-61 dilakukan Pemdaprov Jabar untuk menyediakan barang kebutuhan pokok dengan harga murah. 

Langkah Strategis Pemkab Purwakarta Capai Target Produksi Ratusan Ribu Ton Beras Tahun 2024

"Siang ini saya melihat pelaksanaan gelar pangan murah, ini yang ke-61 dari 87. Jadi dalam satu tahun 2023 ini, 87 kali gelaran pangan murah bahkan akan ditambah 54 kali lagi," ucap Bey Machmudin.

Bey mengapresiasi Gelar Pangan Murah yang bertujuan menstabilkan harga-harga pangan terutama beras. Dengan begitu masyarakat dapat menjangkau dan membeli kebutuhan pokok yang dibutuhkan.

Halaman Selanjutnya
img_title