Tokyo Belly Resmi Kantongi Sertifikat Halal

Ilustrasi Destinasi Kuliner, Logo Sertifikat Halal MUI
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Restoran Jepang berkonsep casual dining yang populer di kalangan anak muda, Tokyo Belly, kini telah resmi mendapatkan sertifikat halal dengan nomor ID00410007937820823 dari Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH). 

Fakta-fakta Menarik soal Piala Asia U-23, Indonesia Jadi Satu-satunya Tim Baru di Tahun Ini

Restoran yang telah beroperasi sejak Desember 2012 tersebut, memiliki beberapa cabang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bali, Bogor, Tangerang, Bandung, Surabaya, dan Balikpapan.

Keberhasilan ini menunjukkan komitmen yang kuat dari Tokyo Belly dan induk perusahaannya, ISMAYA Group, dalam memberikan pengalaman kuliner yang berkualitas kepada seluruh masyarakat Indonesia.

Lalui Kualifikasi dengan 12 Gol Tanpa Kebobolan, Yordania Bisa Tangguh di Piala Asia U-23

"Selama 20 tahun menjadi pionir di industri kuliner Indonesia, ISMAYA Group senantiasa berupaya untuk menghadirkan pengalaman kuliner terbaik," kata Bram Hendrata, CEO ISMAYA Group, dalam siaran pers

Pengakuan Justin Hubner Usai Debut Bersama Cerezo Osaka

Ia menambahkan, sebelumnya, Tokyo Belly telah mematuhi prinsip no pork, no lard, no mirin, no sake untuk memastikan kehalalan menu.

"Untuk itu, kami dengan bangga mengumumkan bahwa Tokyo Belly telah mendapatkan sertifikasi halal dari BPJPH melalui Lembaga Pemeriksa Halal (LPH) Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-obatan, dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia (LPPOM MUI),' tambahnya

Halaman Selanjutnya
img_title