Aneka Varian Ayam Goreng di Wingstop

Ayam Goreng
Sumber :
  • Pixabay

VIVA Jabar - Ayam goreng tidak pernah gagal memanjakan lidah para penikmatnya. Baik dinikmati bersama nasi atau dimakan sendiri sebagai camilan. Sajian ayam goreng selalu jadi favorit banyak orang.

Anda Penyuka Citarasa Pedas? Yuk Mampir ke Sambal Bakar Indonesia

Nah, jika kamu selama ini hanya menikmati sajian ayam goreng dengan rasa itu-itu saja, kini varian ayam goreng dibuat lebih bervariasi mulai dari manis, gurih hingga pedas. Lalu, ada pilihan rasa apa saja?

Wingstop menghadirkan sajian Ayam Goreng Penuh Rasa yang akan memanjakan lidah para pecinta kuliner. Restoran yang berasal dari Dallas, Texas ini menawarkan 9 pilihan rasa yang unik dan khas

Yuk Mampir ke Nona Ketjil, Daripada Mabok Beneran Mending Datangi #MabokDurian

Tidak hanya bisa memesan ayam goreng potongan sayap saja, kini kamu juga bisa menikmati sensasi dari 9 Pilihan Rasa terbaik pada potongan paha dan dada sebagai pilihan. 

Pemilik Kantin Bubur Pedas Khas Sambas Naik Haji dari Hasil Jualan

Semua hidangan disajikan secara fresh made to order atau baru akan disiapkan setelah pemesanan selesai dilakukan. Diolah dengan cara tossing (atau gerakan mencampur saus dan ayam goreng di dalam mangkuk stainless besar), para kru mengaplikasikan teknik khusus untuk memastikan menu ayam yang disajikan dapat dinikmati dengan lumuran saus yang merata. 

Ada variasi rasa manis, gurih dan pedas. Berikut pilihan rasa yang bisa dicoba: 

Halaman Selanjutnya
img_title