Dituding Blunder, Chef Willgoz Angkat Bicara

Chef Willgoz
Sumber :
  • Screenshoot Berita VIVANews

VIVA Jabar - Nama Chef Willgoz alias William Gozali saat ini tengah menjadi perbincangan hangat di media sosial. Hal itu terkait tanggapannya tentang kemenangan Belinda sebagai juara Masterchef Indonesia Season 11. 

Aa Gym Sampai Minta Dihargai, Kesal Lihat Muda-mudi Pacaran di Samping Pesantrennya

Chef Willgoz dianggap blunder oleh netizen karena menyinggung level pendidikan antara kedua peserta yakni Belinda dan Kiki hingga disebut rasis. Karena hal inilah, kemudian Willgoz kembali muncul dan memberikan klarifikasinya.

Melalui unggahan di Instagram Story-nya, Chef Willgoz membantah bahwa video yang dibuatnya bukan untuk membela Belinda. 

Bikin Heboh! Aliran Sesat Bolehkan Jamaahnya Tukar Pasangan dan Beri Jaminan Surga

Jebolan Masterchef Indonesia Season 3 ini hanya menjelaskan tentang perspektifnya terkait peserta yang kebanyakan memang memiliki background sekolah kuliner.

Asnawi Mangkualam Minim Menit Bermain di Port FC, Netizen Indonesia Ancam Unfollow Instagram Klub

"Pertama. Video kemarin yg gw bikin bukan utk belain Belinda. Jujur gak peduli jg. Sama kaya yg gw blg divideo ( semoga gak di edit sm org yg masukin ke twitter ). Kedua…. gw blg " mungkin yaa mungkin. Gw bisaa salahh.…. " kalo yang ikut MCI yg chindo mostly kuliah diluar ke LCB. Dan gw blg itu bukan karena gw di masterchef menang karena kuliah dr luar. Justru gw kuliah diluar abis gw menang dari MCI,” tulis Chef Willgoz di akunt Instagramnya @willgoz

"Yg gw gak paham knp gw dibilang ras!s?? padahal kan kalian yg mention chindo2 teruss. Ya gw coba kasih perspective gw knp dari s1-s10 kemarin chindo yg menang dan skr chindo lagi. Gw aja lucu liatnya,” sambungnya.  

Halaman Selanjutnya
img_title