Wisatawan yang Lagi Libur Lebaran ke Bandung Disambut Pie Nastar Ekslusif Gratis

Wisatawan Lebaran di Bandung Dapat Pie Nastar Gratis
Sumber :
  • istimewa

VIVAJabar - Meningkatnya wisatawan libur lebaran di Bandung Jawa Barat jadi momentum pas bagi pelaku usaha untuk memasarkan produk unggulannya. Salahsatunya yaitu Pie Nastar Naslem Oleh - Oleh khas Bandung. Namun kali ini produk tersebut dibagikan secara gratis kepada wisatawan yang berkunjung ke Bandung.

Penjual Pigura di Subang Mulai Kebanjiran Order Pesanan Prabowo-Gibran

Manager Marcom Naslem, Rahmi Nastiti menjelaskan, cara tersebut jadi cara memperkenalkan oleh-oleh khas Bandung yang memiliki inovasi perpaduan pie dengan selai nastar, yang dikemas dengan kemasan ekslusif dengan tampilan icon - icon Bandung.

“Dengan icon Bandung banget, mengobati rindu keluarga dan orang tersayang dengan Kota Bandung. Tak hanya itu, Naslem juga menghadirkan icon teteh Bandung yang membawa big bag Naslem disepanjang jalan Dr. Setiabudi Bandung,” usar Rahmi, Jumat 12 April 2024.

Ade Patas, Mantan Kades yang Sukses jadi Raja UMKM Buah Nanas di Subang

Wisatawan Lebaran di Bandung Dapat Pie Nastar Gratis

Photo :
  • Istimewa

Kegiatan berlanjut sampai hari sabtu 14 April 2023 yang diperkirakan jadi puncak keramaian wisatawan ke Bandung. Para pemudik dan wisatawan dapat membeli Pie Nastar Naslem di toko oleh-oleh terdekat diantaranya, Toko Vitasari, Via Rasa, Okey Oleh-oleh, Toko Karma untuk arah menuju Kota Bandung. 

Jadi Tuan Rumah, Pemkab Purwakarta Pastikan Kesiapan Venue Popwilda Jabar

Ataupun di lokasi wisata Darmaga Sunda, Kampung Susu Lembang Terminal Oleh-oleh Lembang, Terminal Oleh-oleh Cikole, Rumah Makan Cibiuk dan Rumah Makan Asep Liwet Strawberry untuk yang menuju arah Lembang dan sekitarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title