Rumarasa, Industri Kuliner Kolaborasi Sajian Tradisional dan Internasional

Kuliner Nusantara
Sumber :
  • Pinterest

Jabar, VIVA - Industri kuliner di Jakarta semakin semarak, dengan hadirnya Restoran Rumarasa Nusantara. Restoran dengan nuansa cita rasa tradisional kolaborasi sajian berkelas Internasional ini berlokasi di Jalan Mpu Sendok, Senopati, Jakarta Selatan. Tak hanya itu Rumarasa juga menyediakan tempat yang cozy, dengan berbagai pilihan tempat untuk menyantap hidangan, ada area ruang terbuka dengan taman yang asri serta ruang tertutup yang sangat nyaman. 

Belasan Ribu Pelaku UMKM Berharap Paslon Aslina Usung Kebijakan Pro-UMKM

Rumarasa bisa untuk meeting, bekerja dan juga santai sambil menikmati aneka minuman dan hidangan yang tersedia. Kehadiran Rumarasa Internasional juga menandai konsep baru dalam berbisnis kuliner, selain menyajikan makanan asli Indonesia, Restoran ini juga  berkolaborasi dengan para pelaku bisnis UMKM.  

Produk - produk UMKM yang berkualitas akan ditampilkan dalam show case di Rumarasa. Hal ini tak lepas dari sosok Ary Zulfikar owner Rumarasa Nusantara yang juga dikenal sebagai penggerak bisnis UMKM. Dalam sambutannya Ary, juga mengenalkan jajaran pemegang saham dan direksi, Ignatius Dicky Dewandaru selaku salah satu pendiri dan juga Direktur Utama Rumarasa Nusantara yang didampingi pengurus lainnya, Muhammad Raihan dan Athalla Zaki Ghani Alli.

Startup Logistik Diingatkan Pentingnya Legalitas Perkuat Ekspansi Bisnis

Menurut Ary Zulfikar, Rumarasa Nusantara itu memiliki konsep, yang pertama adalah menyediakan makanan tradisional yang sehat, ramah terhadap semua umur, kedua menyediakan aneka jenis kopi dari seluruh Indonesua,  Ketiga  adalah menawarkan tempat sebagai ruang bersama, untuk kongkow maupun untuk serius, keempat bermitra dan berkolaborasi dengan pelaku bisnis UMKM, dan juga menyediakan tempat untuk meeting dan gathering. 

“Bisa untuk acara kantor, acara ulang tahun, reuni atau  bahkan event spesial misalnya untuk wedding, jadi inilah yang menjadi konsep dari Restoran Rumarasa Nusantara,” jelasnya, Senin 19 Agustus 2024.

Trik Rahasia Dapat Saldo DANA Rp 900 Ribu Setiap Hari, Cuma Aktifkan Fitur Ini

Kuliner Nusantara

Photo :
  • Pinterest
Halaman Selanjutnya
img_title