Makanan Ini jadikan Seseorang Awet Muda

Kiwi
Sumber :
  • Screenshot

Viva Jabar –Sarapan yang bikin awet muda ternyata bukan hanya mitos belaka. Nyatanya, memang ada sejumlah makanan yang mampu melawan tanda-tanda penuaan. Pilihan makanan yang mengandung vitamin, mineral dan nutrisi lainnya ternyata bisa mengurangi kerutan, melembapkan rambut, dan memperbaiki sel dalam tubuh. 

Kuliner Karawang, 8 Tempat Makan Enak yang Wajib Dicoba di Kota Industri!

Melansir dari beberapa sumber, makanan ini paling tidak memperlambat penuaan pada kulit. Apa saja makanan yang bisa menjadikan seseorang awet muda? Di bawah ini ada beberapa makanan yang bisa bikin awet muda.

1. Kiwi

7 Tempat Ngabuburit Asyik di Garut: Rekomendasi Berwisata Sambil Menanti Adzan Magrib

Kiwi

Photo :
  • Screenshot

Meski ukurannya kecil, buah yang satu ini mengandung vitamin C dan dapat membuat kulit kamu terlihat muda. Dalam studi yang dipublikasikan di The American Journal of Clinical Nutrition, mereka yang mengonsumsi vitamin C dalam jumlah yang tinggi dapat menekan risiko memiliki kerutan. Mereka pun dinilai akan terhindar dari kondisi kulit kering jika dibandingkan dengan orang yang sedikit mengonsumsi vitamin C. 

7 Destinasi Ngabuburit Terpopuler di Bandung, Bersantai Sambil Nunggu Buka Puasa

Selain kayak antioksidan, vitamin C juga bisa melawan radikal bebas akibat dampak dari lingkungan seperti sinar UV. Kiwi juga bisa menstimulasi kolagen kita. 

2. Salmon

Halaman Selanjutnya
img_title