Olahan Ayam Ala Wingstop Dengan Aneka Rasa

Ilustrasi Ayam Goreng
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Ayam menjadi makanan populer yang disukai banyak orang. Apa pun olahannya, ayam tak pernah gagal memanjakan lidah siapa saja yang memakannya, termasuk ayam goreng. 

Pria Ini Sulap Kulit Ceker Ayam Jadi Sepatu Keren dan Mendunia

Nah, olahan seperti apa dan rasa apa saja yang pernah kamu coba? Jika eksplorasimu sebatas mencicipi ayam goreng dengan rasa itu-itu saja, kamu wajib mencoba yang satu ini. Apa itu?

Ya, Wingstop menawarkan berbagai inovasi. Bukan hanya menyediakan 1 pilihan rasa, tetapi ada 9 pilihan rasa beragam mulai dari manis, gurih hingga pedas

Aneka Varian Ayam Goreng di Wingstop

Bagi penggemar manis, kamu bisa menikmati varian rasa Teriyaki dan Hickory Smoked BBQ. Sementara bagi pecinta gurih, pelanggan dapat menikmati varian Garlic Parmesan, Lemon Pepper dan Louisiana Rub. 

Sementara, buat anda penggemar pedas, juga banyak opsi. Anda dapat menikmati Asian Spice, Red Hot Cajun, Mango Habanero atau Atomic Blast.

Heinz Indonesia Ajak Para Penggiat Kuliner dan F&B Tanah Air untuk Terus Eksplorasi dan Inovasi

Ke-9 pilihan rasa tersebut bisa dinikmati pada bermacam menu yang dihidangkan di Wingstop, seperti Wingstop Chicken, Crunchy Wings, Boneless Wings, Flavor Krezz Krezz, Skin-on Fries maupun Flavor Corn dengan harga mulai dari Rp9.091. 

Semua hidangan akan disajikan secara freshly made by order atau baru akan disiapkan setelah pemesanan selesai dilakukan. Sehingga, setiap pelanggan bisa menikmati kelezatan sajian terbaik di setiap gigitannya.

Halaman Selanjutnya
img_title