Libur Tiba! Pedagang Kerak Telor di Jakarta Fair Ketiban Rezeki, Dagangan Laris Manis

Kerak Telor, Jakarta Fair 2023
Sumber :
  • Screenshot berita Intipseleb.com

VIVA Jabar - Jakarta Fair Kemayoran menjadi salah satu event yang paling ditunggu-tunggu oleh masyarakat. Pameran multiproduk yang berlangsung 33 hari (14 Juni-16 Juli) ini tak hanya memberikan dampak positif terhadap pengunjung, tapi juga dirasakan langsung oleh pedagang. Sebut saja, salah satunya pedagang kerak telor.

Komik Dinasti Jokowi Dianggap Menistakan Momen Lebaran

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, pameran dan hiburan terbesar se-Asia Tenggara, Jakarta Fair 2023 secara resmi telah dibuka langsung oleh Presiden Jokowi. Event ini dipusatkan di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat.

"Dengan mengucap Bismillah, pada malam hari ini secara resmi saya buka Jakarta Fair Kemayoran 2023," ujar Jokowi saat meresmikan Jakarta Fair 2023, Rabu (14/6/2023) malam, lalu.

Puan Maharani Enggan Tanggapi Isu Pengambilalihan Kursi Ketum PDIP

Lantas seberapa besar positifnya kah PRJ Kemayoran ini bagi para pedagang kerak telor. Berikut keterangan yang dilansir dari Intipseleb.com 

Berkah Melimpah

Amalan Doa Pembuka Pintu Rezeki Menurut Ustaz Adi Hidayat, Kunci Berlimpahnya Berkah

Salah satu pedagang kerak telor di Jakarta Fair, Norman, mulai merasakan peningkatan yang positif memasuki minggu ke-3 pameran. Terlebih, saat ini sedang masa liburan sekolah yang membuat animo pengunjung untuk datang ke Jakarta Fair kian meningkat.

"Alhamdulillah, sekarang udah berasa banget peningkatannya. Apalagi pas mulai musim liburan sekolah ini," kata Norman, pada Kamis, 29 Juni 2023

Halaman Selanjutnya
img_title