Berbagai Varian Kue Bulan Bakal Ramaikan Gelaran Festival Pertengahan Musim Gugur

Ilustrasi Kue / Kue Bulan
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Festival Pertengahan Musim Gugur menjadi salah satu acara tahunan yang paling ditunggu di Surabaya, karena menjadi momen berkumpulnya sanak saudara untuk menghargai leluhur dan mengucap rasa syukur. 

Begini Saran Ahli Kesehatan untuk Hindari Kepikunan pada Lansia

Mooncake atau kue bulan, menjadi simbol utama dari perayaan ini karena bentuknya yang bundar seperti bulan purnama, dan sarat akan nilai simbolis yang baik, seperti kemakmuran, keberuntungan, dan harapan bagi masa depan. 

Karenanya, kue bulan tak hanya menjadi hidangan wajib untuk merayakan Festival Pertengahan Musim Gugur, tapi juga kerap menjadi hantaran bagi orang terkasih. 

Ini Manfaat Luar Biasa Bayam Merah untuk Kesehatan

Tahun ini, festival yang juga dikenal dengan nama Festival Kue Bulan atau Mooncake Festival ini jatuh pada 29 September 2023 mendatang. 

22 Warga Meninggal Dunia, Subang Darurat Demam Berdarah

Untuk memeriahkan momen istimewa tersebut, The Westin Culinary Team yang dipimpin oleh Chef Ah Jiek, memberikan sentuhan inovatif pada cita rasa tradisional dengan menghadirkan koleksi kue bulan panggang istimewa. 

"Kami mengundang Anda untuk mencicipi kreasi kue bulan terbaru dari The Westin Surabaya dalam merayakan Festival Mooncake tahun ini. Kami berharap ragam kue bulan yang kami suguhkan dapat berkenan di hati, melestarikan tradisi, sekaligus menciptakan kenangan baru ketika dinikmati bersama keluarga dan kerabat terkasih,” ujar Tessa Zelyana, Complex Marketing Manager The Westin Surabaya and Four Points by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah, dalam keterangan resminya

Halaman Selanjutnya
img_title