Norma Risma Bakal Diperiksa Polda Banten, Ada Apa?

Kolase Norma Risma dan Rozy Zay Haki
Sumber :
  • tvonenews.com

VIVA Jabar - Kasus perselingkuhan suami dan mertua di Banten kini memasuki babak baru. Sang korban  Norma Risma resmi diperiksa Polda Banten atas laporan yang dibuatnya, yakni dugaan perzinahan yang dilakukan ibu kandungnya, Rihana, dengan mantan suaminya, Rozy Zay Hakiki.

Hotman Paris: Otak Saya Lebih Tajam Dari Otak Rocky Gerung!

Norma diperiksa pada Selasa, 08 Agustus 2023, lantaran laporannya dari penyelidikan menjadi penyidikan sejak 21 Juli 2023 lalu.

"Intinya pemeriksaan, Mbak Norma masih sebagai pelapor, karena tahapannya naik dari proses penyelidikan ke penyidikan," ujar Subadria Nuka, tim Hotman Paris 911, di Mapolda Banten, Selasa 8 Agustus 2023).

Pengakuan Sandra Dewi Viral di Medsos Usai Harvey Moeis Jadi Tersangka Kasus Korupsi Timah

Norma Risma sebelumnya bertemu dengan Hotman Paris di Jakarta, pada 5 Agustus 2023. Dia mengeluhkan lambannya penanganan laporan di Mapolda Banten. Saat di Polda Banten, Norma menjawab 30 pertanyaan yang dilontarkan penyidik.

Pemeriksaan sendiri berjalan sekitar dua jam lamanya. Sedangkan pemeriksaan Rihana baru dilakukan setelah mendapatkan konfirmasi dari ibu kandung Norma Risma tersebut.

Bugil saat Digerebek, Ibu Norma Risma Akui Zina dengan Rozy

"Semua saksi-saksi termasuk orang tua Norma, Nursalam sudah dipanggil, dua terlapor juga sudah dipanggil, selanjutnya penyidik akan memanggil terlapor saudari R. masih menunggu informasi dari saudari R, karena sudah dipanggil namun belum ada konfirmasi untuk kehadirannya," terangnya.

Hotman Paris dan Norma Risma

Photo :
  • Instagram/@hotmanparisofficial
Halaman Selanjutnya
img_title