Ahmad Sahroni Ajak Anak Muda Bantu Viralkan Jika Ada Pejabat yang Melakukan Kekerasan

Wakil Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni
Sumber :
  • screenshot berita viva news

VIVA Jabar - Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni, ikut kegiatan Jaksa Masuk Sekolah (JMS) yang dilaksanakan Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, Reda Manthovani, bersama Kejaksaan Negeri Jakarta Utara, di Jubilee School, Jakarta Utara pada Rabu, 9 Agustus 2023.

Terpilih Jadi Anggota DPR RI, Verrell Bramasta Diminta Kuliah Lagi oleh Venna Melinda

Menurut dia, kegiatan yang dilakukan kejaksaan ini untuk memperkenalkan para generasi muda terhadap permasalahan hukum Makanya, Sahroni meminta generasi muda turut andil dalam mengekspos bentuk-bentuk ketidakadilan yang terjadi di sekitarnya.

Bahkan, Sahroni yang merupakan legislator asal DKI Jakarta ini, meminta para siswa supaya tidak segan melaporkan kejadian yang mengarah pada pelanggaran hukum.

Timnas Amin dan NasDem Kompak di Koalisi Perubahan

“Tak bisa dipungkiri, situasi di negara kita ini masih sering ‘no viral no justice’. Jadi, saya minta semuanya berani viralkan tindak kejahatan dan ketidakadilan. Mau itu soal bullying, tawuran, judi online, pinjol, investasi bodong, viralkan saja semua. Jangan pernah takut. Kalau perlu tag atau DM instagram saya, nanti pasti saya bantuin,” kata Sahroni melalui keterangannya pada Rabu, 9 Agustus 2023.

Ketum Partai Nasdem, Surya Paloh

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews
Politisi Dedi Mulyadi : Petani Minta Keadilan Mulai dari Harga Gabah Di Atas 800 Ribu

Bukan cuma itu, Sahroni juga meminta generasi muda agar tidak takut apabila ada bentuk kejahatan yang dilakukan oleh para oknum pejabat atau keluarganya. Tentu, Sahroni dengan lantang akan melawan pejabat yang arogan tersebut.

“Apalagi kalau pelakunya oknum pejabat, enggak ada cerita backing-backing, paling sebel saya itu. Saya pasti akan maju pasang badan. Saya no kompromi kalau soal ketidakadilan di masyarakat, terlebih yang melibatkan unsur kekerasan,” ujar Bendahara Umum Partai Nasdem ini.

Halaman Selanjutnya
img_title