Ayah Tergeletak Bersimbah Darah dan Sang Ibu Tewas di Depok, Diduga Pelaku Ialah Anaknya

Kapolsek Ciamanggis Kompol Arief Budiharso
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Nahas, nasib seorang ibu rumah tangga ditemukan tewas di dalam rumahnya di Kampung Sindangkarasa, Kelurahan Sukamaju Baru, Kecamatan Tapos, Depok. Ia adalah Sri (43) korban pembunuhan yang ditemukan di kamarnya dengan bersimbahan darah akibat luka bacok pada lehernya.   

Teuku Ryan Bongkar Fakta Mengejutkan Soal Restu Ibu Sebelum Menikahi Ria Ricis

Ternyata Selain Sri, masih ada suaminya yang juga mengalami luka namun nyawanya selamat. Korban selamat adalah Bakti (49) dan anaknya yang bernama Rifki (23). Kapolsek Cimanggis Kompol Arief Budiharso mengatakan, peristiwa ini diketahui sekitar pukul 05.30 WIB.

Peristiwa ini diketahui ketika salah seorang tetangga mendengar ada suara teriakan dari rumah tersebut.

Seorang Remaja di Subang Ditusuk Gengster hingga Tembus ke Paru- Paru

“Sekitar pukul 05.30 WIB masyarakat mendengar teriakan dari dalam rumah, kemudian masyarakat berusaha masuk ke rumah tersebut untuk mengecek kebenarannya,” katanya, Kamis (10/8/2023).

Rumah di Depok yang Teradi Pembunuhan Seorang Ibu

Photo :
  • Viva.co.id
Agenda Pembacaan Eksepsi, JPU Sebut Kuasa Hukum Yosep Kurang Cermat

Saat hendak dibuka, pintu kamar terkunci. Warga pun berinisiatif mendobrak pintu. Warga kaget ketika melihat ada bapak dan anak bersimbah darah.

“Karena kondisi kamar itu terkunci, maka masyarakat mendobrak pintu kamar tersebut. Setelah itu mereka melihat 2 orang, ayah dan anak di dalam kamar kemudian mengamankan 2 orang tersebut,” tukasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title