Terkuak Dugaan Penyebab Komunitas Vespa Baku Hantam di Jambi

Ilustrasi komunitas vespa
Sumber :
  • Rideapart

VIVA Jabar – Dua komunitas vespa yaitu komunitas vespa esktrem Jawa dan komunitas vespa Padang Panjang baku hantam di Desa Simpang Sungai Duren, Kecamatan Jambi Luar Kota, Kabupaten Muaro Jambi. Akibat kejadian itu, dua orang dikabarkan tewas. 

Ramalan Zodiak Hari Ini 9 April 2024: Asmara, Karier dan Kesehatan

Melansir VIVA, perkelahian tersebut berawal dari masalah asmara. Diketahui salah seorang dari komunitas vespa Jawa cemburu mantan wanita idamannya pacaran dengan salah satu anggota komunitas vespa Padang Panjang. Akibat kecemburuan tersebut, keributan sesama komunitas terjadi hingga mengakibatkan adanya korban yang meninggal dunia. 

Wawan, keluarga dari korban meninggal dunia mengatakan, sebelum terjadi keributan, awalnya mereka kumpul bareng di Kota Jambi. Dua komunitas berjumpa saat istirahat di Sungai Duren.

Komunitas SMC Rutin Berbagai Takjil di Bulan Ramadan

"Jadi korban meninggal dunia itu bernama Gilang yang merupakan saudara saya dan Andre serta ada juga satu orang kritis bernama Agung karena dikeroyok," ujarnya dikutip Jumat, 11 Agustus 2023.

Wawan menceritakan, dalam perkelahian, korban dihajar pakai besi oleh para pelaku sehingga mengakibatkan luka parah di sekujur tubuh hingga mengakibatkan korban meninggal dunia. 

Masih Jomblo, Cinta Laura Sebut Natasha Wilona Tertutup soal Asmara

"Jadi, kecemburuan tersebut karena Hapis dari komunitas Padang Panjang membawa mantan wanita si Kebo dan saat ketemu, Kebo menegur Hapis karena merebut kekasih idamannya. Dan ia yang sempat menenangkan Kebo berujung keributan hingga akhirnya merembet ke satu sama lainnya," jelasnya.

Sementara itu, Gilang dan Andre yang sebelumnya tidak ikut campur menjadi korban meninggal dunia akibat amukan dari komunitas Jawa. Padahal, sebelumnya, dua korban mencoba melerai keributan antara Hapis dan Kebo. Setelah korban tak berdaya, para komunitas grup Kebo langsung kabur naik truk.

Halaman Selanjutnya
img_title