Pembunuhan 1 Keluarga di Depok Mulai Terungkap, Sang Anak Tusuk Ibunya 50 kali Hingga Tewas

Polsek Ciamanggis, Ungkap Kasus Pembunuhan Ibu di Depok
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Sungguh tega, biadab, dan mengerikan. Awalnya di pagi hari yang cerah warga Tapos, Depok, dikejutkan dengan suara teriakan minta tolong dari sebuah rumah di sana. ternyata setelah warga mendatangi rumah tersebut, mereka kaget, satu keluarga sudah bersimpahan darah semua.

Indra Zainal, Kades Nyentrik Nyalon di Pilkada Subang

Sontak kasus ini pun membuat masyarakat panik, lalau mereka menghubungi pihak kepolisian. Dan yang anehnya lagi dirumah tersebut hanya ada satu keluarga, serta dalam keadaan rumah yang terkunci dari dalam.

Sontak masyarakat heran siapa pelaku kekerasan tersebut?. Lalu Tatapan Masyarakat pun tertuju pada sesosok anak di rumah tersebut. Setelah diselidiki oleh kepolisian setempat ternyata benar saja pelakunya ialah anak kandungnya sendiri yang tega ingin habisi nyawa kedua orang tuanya. 

Antispasi Kebocoran PAD, Dishub Subang Cetak Karcis Parkir Senilai Rp2,7 Miliar

Pelaku berinisial RA (23) seorang pemuda yang juga anak kandung dari korban Sri Widiastuti (43) yang juga ibu kandung dari pelaku yang berhasil ia bunuh. Polisi pun telah menetapkan RA sebagai tersangka kasusu pembunnuhan.

Polsek Ciamnggis Ungkap Kasus Anak Bunuh Ibu Kandung

Photo :
  • Viva.co.id
Minim Sosialisasi, Warga Subang Tak Tahu Kapan Pilkada 2024

Tak puas hanya sampai di situ. RA juga menganiaya ayahnya yaitu Bakti Munir (49) hingga mengalami luka yang cukup parah di bagian kepala.  Pembunuhan dan penganiayaan itu terjadi di rumah korban di Kampung Sindangkarsa, Jalan Bakti ABRI Kelurahan Sukamaju Baru, Kecamatan Tapos, Depok, Kamis, 10 Agustus 2023.

“Menetapkan RA sebagai tersangka dalam kasus tersebut,” kata Kapolsek Cimanggis Kompol Arief Budiharso, Jumat, 11 Agustus 2023. RA tega menghabisi nyawa ibunya dengan tusukan bertubi-tubi hingga 50 kali menggunakan pisau dapur.

Halaman Selanjutnya
img_title